Hampir sepuluh tahun keberadaan Iron Man a.k.a Tony Stark dalam Marvel Cinematic Universe, pastinya kalian sudah disuguhi beberapa penampilan terbaru ‘Mark Armor’ yang sering di-upgrade oleh Tony Stark (Robert Downey Jr.) dari film ke film. Dengan kemunculannya dalam Avengers:Infinity War pastinya kalian merasakan bahwa Tony Stark memiliki Mark Armor terbaru untuk menghadapi villain terkuat di MCU yaitu Mad Titan Thanos dan armor terbaru Iron Man tersebut baru saja dipamerkan dalam T-Shirt official Avengers 3.

MUST READ : DERETAN ARMOR IRON-MAN DARI MARK I SAMPAI AVENGERS : INFINITY WAR!

Dalam T-Shirt Avengers 3 ini, kalian akan melihat penampilan terbaru para anggota Avengers yang siap melawan Thanos tahun depan, diantaranya adalah Spider-Man dengan armor terbarunya ‘Iron Spidey’, Black Widow, Thor, Doctor Strange, Teenage Groot dan Rocket Racoon. Yang menarik perhatian dalam merchandise Avengers ini, terlihat Iron Man memamerkan fitur teranyar dalam kostum terbarunya Mark XLVIII. Lihat tampilan terbaru Iron Man dalam T-Shirt Avengers 3 yang dibagikan oleh Screen Rant dibawah ini Geeks.

Prototype yang dimiliki oleh Tony Stark dalam Avengers 3 ini terlihat bahwa ia akan memakai sebilah pisau atau pedang untuk melawan Thanos dan antek-anteknya, serta dilengkapi dengan booster di punggungnya yang memungkinkan untuk Tony Stark bisa terbang sekaligus bertempur di luar angkasa. Jadi dengan reaktor baru yang terlihat dalam trailer Avengers 3, Tony Stark akan di supply dengan tenaga yang lebih kuat.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin melihat aksi Tony Stark dengan Mark Armor terbarunya, pastikan para Geeks untuk tidak melewatkan tanggal rilis Avengers:Infinity War pada tanggal 4 Mei 2018 (USA).