Layanan streaming Netflix dipastikan untuk segera memproduksi spin-off Riverdale yang berjudul Chilling Adventures of Sabrina tahun depan. Netflix telah memesan untuk menayangkan series terbarunya ini selama dua season dan terdiri 10 episode di setiap season. Chilling Adventures of Sabrina ini merupakan adaptasi dari cerita komik dengan judul yang sama ditulis oleh komikus bernama Roberto Aguirre-Sacasa. Dalam komik, Sabrina Spellman merupakan tokoh utama bersama dua pengasuhnya bernama Hilda dan Zelda.

MUST READ : Netflix Siap Memproduksi Sekuel ‘Bright ‘!

Baru-baru ini Netflix telah merilis deskripsi untuk casting tiga karakter series terbarunya. Dilansir dari The Hashtag Show, dalam deskripsi ini, peran untuk karakter Sabrina Spellman sangat terbuka untuk semua etnis. Bagi kalian yang penasaran dengan karakter Sabrina Spellman dan dua orang pengasuhnya, inilah deskripsi resmi dari Netflix :

“[Sabrina Spellman]Wanita, Etnis Terbuka, 18 atau 18+ untuk bermain sebagai wanita 16 tahun. Sabrina adalah seorang wanita muda yang diberdayakan, setengah manusia, setengah penyihir. Ia berjuang untuk menyeimbangkan sifat gandanya. Sabrina memulai pendidikan sebagai penyihir dan mencoba mempertahankan kehidupan normal seperti para mahasiswa di Baxter High. Sabrina adalah remaja yang cerdas, penyayang, berani dan kadang ceroboh. Selain itu ia juga sangat setia kepada keluarga dan teman-temannya, lalu ia menentang doktrin penyihir jahat.”

“[Hilda Spellman]Wanita, akhir 30-an sampai awal 40-an, semua etnis. Hilda adalah seorang wanita yang baik dari saudara-saudara keluarga Spellman yang membesarkan Sabrina. Hilda pun tak dapat dipungkiri bahwa ia mempunyai sisi yang lebih kejam. Dia adalah penyembuh dan pembuat ramuan.”

“[Zelda Spellman]Wanita, akhir 30-an Sampai 40-an, semua Etnis. Zelda adalah saudara perempuan Spellman yang lebih keras untuk membangkitkan Sabrina. Meskipun mempunyai sifat yang keras, Zelda mempunyai sifat keibuan. Ia termasuk wanita yang tidak mengenal cinta.”

Deskripsi tadi lebih membahas tentang kepribadian dari masing-masing karakter dalam series Chilling Adventures of Sabrina. Bila kalian memperhatikan tema film ini mungkin banyak beranggapan bahwa series Netflix ini bertema ghotic, namun kabarnya series ini akan melibatkan cerita komedi.

Tentunya masih belum banyak informasi tentang series Netflix Chilling Adventures of Sabrina. Sedangkan cerita dalam komiknya di-set tahun 1960-an dimana Sabrina, Hilda dan Zelda dan sepupunya Ambrose tinggal di kota Greendale. Menjelang ulang tahun yang ke 16, Sabrina harus memilih apakah ia tetap menjadi manusia biasa atau menjadi seorang penyihir dan Sabrina harus mencegah ambisi Madam Satan yang bangkit dari Neraka untuk balas dendam kepada keluarga Spellman.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.