Untuk ketiga kalinya, A Star Is Born, sebuah film remake yang dibintangi Bradley Cooper dan Lady Gaga mengalami pemunduran jadwal rilis selama lima bulan dari yang awalnya rilis pada 18 Mei 2018. Namun Warner Bros memiliki alasan bagus mengapa film ini harus mengalami pemunduran jadwal rilis.

MUST READ : GELAP DAN MENCEKAM, TRAILER SICARIO 2 : SOLDADO TELAH DIRILIS

Dilansir dari Deadline, saat ini A Star is Born dijadwalkan rilis pada 5 Oktober 2018, alasannya sederhana, karena kepala studio sangat terkesan dengan hasil akhir film ini, dan memundurkan jadwal rilis menjadi Oktober adalah langkah pintar jika mereka mengincar berbagai penghargaan film.

Versi original A Star is Born hadir di bioskop pada tahun 1937, dibintangi Janet Gaynor dan Fredric March. Film ini lalu di remake pada tahun 1954 dibintangi oleh Judy Garland dan James Mason, dan lagi pada tahun 1976 dengan Kris Kristofferson dan Barbra Streisand. Remake lainnya lalu diumumkan pada tahun 2011 dengan Clint Eastwood dan Beyonce disiapkan menjadi pentolan utama film ini, namun Eastwood mengundurkan diri dan merekomendasikan Cooper ke studio sebagai penggantinya. Lady Gaga kemudian ikut bergbung untuk menggantikan Beyonce dan produksi film dimulai bulan April lalu.

Di luar karya musikalnya, Gaga juga mendapat respon positif dengan karir aktingnya setelah ia berperan dalam American Horror Story dan membuatnya mememenangkan Golden Globe. Dengan basicnya yang seorang musisi, tampak ia tidak akan terlalu sulit untuk beradaptasi dengan perannya bernama Ally, begitu pun dengan Bradley Cooper yang kali ini berperan sebagai Jackson Maine, bintang musik country yang karirnya menurun. Saat Ally dan Jackson bertemu, mereka dengan cepat saling jatuh cinta dan menderita setelah karir keduanya semakin memuncak.