Setelah berjalan tiga season, serial Netflix yang dibuat oleh Chris Brancato, Carlo Bernard dan Doug Miro yaitu Narcos memantapkan kiprahnya sebagai ‘true-crime cocaine drama’ dengan melanjutkan ceritanya ke Season 4. Layanan streaming terbesar Netflix telah membagikan promo Narcos Season 4 sekaligus memperkenalkan dua pemeran baru yang akan terlibat dalam serial Narcos.

MUST READ : Inilah Para Karakter Dalam Serial ‘Chilling Adventures Of Sabrina’

Promo berupa teaser berdurasi 40 detik ini baru saja dirilis oleh Netflix dalam channel Youtube, dalam teaser ini kalian akan disuguhkan musik latin yang menjadi ciri khas cerita Narcos. Diselang video teaser, Netflix mengumumkan dua nama aktor  yang sudah tidak asing lagi bagi kalian yaitu Diego Luna (Star Wars:Rogue One) dan Michael Pena (Ant-Man). Simak teaser Narcos Season 4 dibawah ini Geeks.

Selain pengumuman dua cast terbarunya, Netflix pun menegaskan bahwa Season 4 Narcos akan mulai dirilis pada tahun 2018 dan saat ini akan mulai produksi di kota Mexico. Sedangkan Diego Luna dan Michael Pena telah mempunyai hubungan kerja sama yang sangat baik, hal tersebut dibuktikan saat Diego Luna menjadi sutradara film Bioghraphy Cesar Chaves dan Michael Pena berperan sebagai tokoh utama dalam film yang dirilis pada tahun 2014 tersebut.

Lantas peran seperti apa yang akan dimainkan oleh dua aktor ini dalam series Narcos season 4 ? Ada kemungkinan diantara dua aktor tersebut akan memeran El Chapo dalam season 4 Narcos, mengingat El Chapo akan menjadi cerita utama untuk season 4 Narcos tahun depan, namun belum ada pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh Netflix. Maka dari itu tunggu informasi selanjutnya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.