Mutan dengan kemampuan teleport, Nightcrawler akan bergabung dengan tim X-Men baru dan dalam X-Men Red #2 yang akan hadir pada bulan Maret 2018. Dan ternyata, Marvel Comics menampilkannya dalam cover edisi tersebut dan memberinya kostum baru yang tampak bad-ass!

Meskipun sebenarnya kostum tersebut pertama kali terungkap saat daftar karakter X-Men Red diumumkan, namun kali ini penampilannya jauh lebih jelas dan detail. Selain kostum baru, Nightcrawler pun kali ini memiliki janggut dan seluruh tubuhnya tertutup bulu, seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

 

X-Men Red ditulis oleh Tom Taylor (All-New Wolverine) dan digambar oleh Mahmud Asrar (Wolverine dan X-Men). Dilansir dari Comicbook, menurut Taylor, bekerja dengan Mahmud Asrar dan diminta untuk menulis X-Men Red adalah sebuah mimpi.

Selain Nightcrawler, tim yang akan dipimpin oleh Jean Gray ini juga akan menampilkan Wolverine, Honey Badger, Gentle, Namor, dan Trinary. Jangan sampai terlewatkan edisi terbaru X-Men Red bulan Maret mendatang ya Geeks!