Selain Superman mempunyai kloning yang bernama Bizarro, Superboy yang merupakan versi Superman lebih muda juga akan mempunyai saingannya dalam edisi komik Superman #42. Kembali pada bulan November, co-writer Patrick Gleason menggoda keturunan dari Bizarro saat ia mulai mendesain karakter bernama “Bizarro Boy” dan itu mendapat tanggapan positif dari para penggemar jika karakter tersebut bertemu dengan Superboy dalam edisi komik Superman mendatang.

MUST READ : Falcon Akan Menghadapi Blackheart Dengan Penampilan Baru!

Dilansir dari CBR.com, mereka melaporkan bahwa cerita yang akan berjudul ‘BOYzarro RE-DEATH” akan mendapat dua bagian cerita di dalam edisi komik Superman dan menjanjikan tentang cerita ketika Superboy bertemu dengan anak dari Bizarro bernama Boyzarro. Tentu saja, Boyzarro bukan satu-satunya anggota keluarga Bizarro yang akan tampil melawan Superman, ia juga akan ditemani ayahnya Bizarro dalam cerita edisi komik terbaru DC ini. Inilah cover komik Superman #42 Geeks

Cerita Boyzarro ini telah dipastikan dalam dua edisi komik Superman #42 dan Superman #43 yang ditulis oleh komikus Peter J. Tomasi dan Patrick Gleason. Dengan Boyzarro muncul dalam komik ‘Boy of Steel’ ini, ia akan memulai sebuah transformasi aneh terjadi dan Boyzarro akan menumpahkan kemarahannya yang ia bawa dari Metropolis ke Hamilton.

Bagi kalian yang mulai penasaran bagaimana konflik yang terjadi antara Superboy dan Boyzarro. Nantikan perilisan dua komik Superman di bulan ketiga atau tepatnya bulan Maret tahun 2018 mendatang. (Superman #42, 7 Maret & Superman #43, 21 Maret)

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.