Comic Book Movie masih terus mengalir di tahun 2018 dan dibuka oleh film solo Black Panther. Film yang digarap oleh Ryan Coogler ini akan menampilkan aksi T’Challa sebagai Black Panther dan negara asalnya, Wakanda. Mengingat film ini hanya menyisakan waktu kurang dari dua bulan untuk tampil di layar lebar, Marvel Studios tentu mulai lebih gencar melakukan kampanye promosi dan membuat hype wave para penggemar semakin kencang.

MUST READ : Mengulas Kisah Secret Invasion, Who Do You Trust?

Salah satunya adalah dengan membagikan beberapa promo art yang tampil menakjubkan dengan ciri khas ala Wakanda culture. Promo art yang dibagikan melalui akun twitter Marvel Studios tersebut menampilkan lebih tersebut diupayakan dari akun Twitter Marvel Studios Movies (melalui MCUExchange) dan menampilkan berbagai kombinasi karakter yang berbeda dari film tersebut, serta melihat lebih dekat topeng T’Challa dan Erik Kilmonger masing-masing. Simak foto di bawah ini.

Marvel Studios sebenarnya memiliki history yang buruk tentang promo art untuk film mereka. Mungkin kita masih ingat dengan poster Spider-Man : Homecoming dan poster perdana Black Panther yang mendapat reaksi keras dari para penggemar dengan ungkapan ‘poor photoshop skill’. Namun tampaknya para designer mereka bekerja lebih giat dan akhirnya mampu menghadirkan poster yang unik dan berkarakter seperti berbagai promo art Thor : Ragnarok dengan style ala psychedelic-nya dan promo art di atas yang terasa sangat cultural dan unik, well done!

Layaknya Thor Ragnarok dan promo art-nya, deretan gambar ini juga bisa dibilang merupakan indikasi jika dalam filmnya nanti Ryan Coogler akan menyetting visualisasi Wakanda lebih tinggi dari ekspektasi kita. terutama dari segi politik dan budaya Wakanda yang saling berkolaborasi. Namun yang terpenting, promo art ini bisa membuat kita lebih antusias menunggu perilisan film Black Panther Februari nanti.