Sekuel Spider-Man : Homecoming dipastikan akan hadir. Beberapa waktu lalu, big boss dari Marvel Studios, Kevin Feige memastikan hal ini dan menjanjikan Jon Watts untuk kembali duduk di kursi sutradara. Begitu pun dengan Tom Holland yang akan kembali sebagai Spidey, hanya saja kali ini dunianya akan jauh berbeda di banding sebelumnya, mengingat sekuel ini akan mengambil settingan waktu beberapa menit setelah kejadian dalam Avengers 4 yang ( mungkin ) akan penuh kehancuran.

MUST READ : Heilee Steinfeld Tertarik Untuk Memerankan Batgirl!

Tapi ternyata bukan hanya Holland dan Watts yang kembali dalam sekuelnya, namun serial Seinfeld pun akan kembali mewarnai produksi film ini. Maksudnya, sekuel Spider-Man : Homecoming masih menggunakan working title yang terinspirasi dari serial Seinfield. Jika dalam film pertamanya mereka menggunakan working title ‘Fall of George’, maka dilansir dari Omega Underground, kali ini mereka menggunakan judul ‘Summer of George’, yang juga merupakan salah satu judul episode serial Seinfield.

Bagi yang belum tahu, working title sendiri biasanya digunakan untuk dua alasan, yang pertama karena judul resmi belum diputuskan dan yang kedua adalah nama ‘samaran’ untuk menghindari publikasi. Namun terkadang working title yang disamarkan memberi kita petunjuk mengenai gambaran filmnya nanti, meskipun sulit menduga apa hubungan Seinfield dengan Spider-Man.

Belum ada gambaran lebih detail mengenai apa yang akan hadir dalam sekuel ini. Beberapa rumor mengatakan jika Gwen Stacy akan tampil disekuelnya, namun tentu kepastian mengenai hal tersebut harus kita tunggu dalam beberapa waktu kedepan.