Sebuah kisah Nightwing dimulai minggu ini di Nightwing issue #035 yang dibuat oleh Sam Humphries (Green Lanterns) dan Bernard Chang. Keduanya ingin membuat Dick Grayson menghadapi musuh mematikan yang mengikutinya dari Gotham menuju Blüdhaven. Namun, villainnya kali ini adalah sosok misterius yang belum ia kenali sama sekali.

MUST READ : Ocean Master Akan Menjadi ‘Antagonis’ Utama Dalam Aquaman!

Humphries mengatakan bahwa antagonis misterius dan baru ini “adalah sosok baru yang licik dan menurut Bernard, sosok ini akan mengikuti kasus pembunuh berdarah dingin dari masa lalu Nightwing.” Dan itu berarti dalam kisah ini, kita akan menggali masa lalu Grayson saat ia masih sebagai Robin dan mahasiswa di Gotham City. Dilansir dari CBR, inilah 6 halaman pertama dari komik Nightwing issue #035.

Disamping itu, preview sinopsis komik ini pun telah dirilis, “THE UNTOUCHABLE: HUNTERS! Nightwing akhirnya merasa kehidupanya terkendali di Blüdhaven. Tapi satu hal yang tidak dia duga adalah sebuah kasus dari masa lalunya di Gotham City yang membawa seorang pembunuh yang tidak pernah dia lihat tiba dikotanya dan membuat masalah. Berapa banyak orang akan mati sebelum dia berhenti? Atau lebih buruk dari itu … bagaimana jika Dick tidak bisa menghentikannya? Tim kreatif Sam Humphries dan Bernard Chang memulai sebuah cerita yang akan membawa Nightwing kembali ke zamannya sebagai Robin dan memaksanya untuk mempertanyakan masa depannya!”

Tentu menarik melihat bagaimana petualangan terbaru Nightwing, tertarik? Jangan sampai ceritanya terlewatkan di Nightwing Issue #35 ya Geeks!