Jangan menyebut Ocean’s 8 sebagai remake, reboot, atau spin off jika kalian tidak ingin bermasalah dengan Sandra Bullock yang menegaskan jika film ini bukan dan tidak ingin mengikuti jejak Ghostbuster 2016. Alih-alih remake atau reboot atau spin off, mungkin lebih tepat jika Ocean’s 8 disebut sebagai extension dari franchise Ocean yang sebelumnya digawangi oleh George Clooney sebagai Danny Ocean dan Brad Pitt sebagai Rusty. Sedangkan dalam Ocean’s 8, ceritanya akan berfokus pada saudara perempuan Danny Ocean, yaitu Debbie Ocean ( Sandra Bullock ) yang mengikuti jejak saudaranya untuk melakukan pencurian besar.

MUST READ : Ocean’s Eight Belajar Dari Kegagalan Ghostbuster Dengan Para Pemeran Wanita

Ocean’s Eight akan menjadi salah satu film terbesar dari Warner Bros yang akan dirilis pada tahun 2018. Dua alasan mengapa kita harus menyaksikan film ini adalah nama, yang pertama adalah nama besar dari franchise ini, dan yang kedua adalah nama besar para cast yang terlibat didalamnya. Sebelum kita menyaksikan full trailernya yang akan hadir esok hari, kita bisa melihat teaser berdurasi 15 detik yang menampilkan Debbie Ocean bersama para koleganya. Selengkapnya, simak dibawah ini Geeks!

Selain Sandra Bullock, adalah Cate Blanchett, Rihanna, Matt Damon, Anne Hathaway, Awkwafina, Helena Bonham Carter, Mindy Kaling dan Sarah Paulson akan menjadi figur utama dalam film ini yang berencana untuk melakukan pencurian abad ini di Met Gala tahunan New York City. Jajaran cast diatas belum termasuk dengan Dakota Fanning, Kim Kardashian, Kendall Jenner, Anna Wintour, Adriana Lima dan Katie Holmes yang mungkin akan menjadi sisi berlawanan dari tim lady Ocean ini.

Ocean’s 8 akan melakukan debut di bioskop pada 8 Juni 2018. Para wanita tangguh ini akan bersaing dengan dua film unggulan lainnya seperti Solo : A Star Wars Story, Deadpool 2 : The Second Coming dan dilanjutkan dengan sekuel animasi Pixar yang telah lama ditunggu, The Incredibles 2 bersama Jurassic World: Fallen Kingdom dan sekuel Sicario, Soldado satu minggu di depannya, what a month!