Sejak Ruben Fleischer dipastikan menjadi sutradara Venom, ia langsung tancap gas untuk segera memasuki sesi pra produksi dan sesi produksi yang saat ini tengah berlangsung. Salah satu pertanyaan terbesar seputar film ini adalah siapa yang akan bermain Carnage, symbiote psikopat yang telah dikonfirmasi untuk terlibat dalam film ini. Sempat muncul nama aktor Scott Haze untuk memerankan Carnage, namun dari foto-foto produksi terbaru, tampaknya peran  Haze bukanlah sebagai host dari symbiote merah tersebut.

Dilansir dari Just Jared, Foto-foto tersebut menampilkan Tom Hardy dan Scott Haze tengah melakukan adegan perkelahian. Belum ada tanda-tanda jika symbiote, entah itu Venom atau Carnage tampil dalam adegan tersebut. Namun dilansir dari The Warp, Haze memang tidak akan berperan sebagai Carnage, maka peran Haze dalam film ini masih bisa dibilang misterius. Simak foto-fotonya dibawah ini Geeks!

Dengan dicoretnya nama Haze dari pemeran Carnage, hanya  tersisa 2 kemungkinan aktor lain untuk memerankan karakter ini. Adalah Riz Ahmed dan Woody Harrelson, kandidat yang digadang-gadang bermain sebagai Cletus Kasady a.k.a Carnage. Nama terakhir mungkin lebih berpotensi mengingat ia memiliki popularitas yang lebih tinggi dibanding Riz Ahmed. Namun tentu kepastiannya baru kita ketahui dalam beberapa waktu kedepan.

Film Venom akan mengadaptasi kisah Lethal Protector yang secara otomatis akan menampilkan Eddie Brock sebagai classic Venom, berbeda dengan rumor yang sebelumnya berkembang bahwa Tom akan memerankan Flash Thompson sebagai Agent Venom.