Beberapa waktu lalu DC dan Warner Bros telah mengumumkan jajaran film terbarunya untuk dirilis tiga tahun kedepan dalam event Comic Con Brazil. Diantara jajaran film tersebut salah satunya adalah solo movie Batgirl yang akan disutradarai oleh Joss Whedon (Avengers:Age of Ultron). Sampai saat ini belum ada pengumuman resmi tentang siapa yang akan berperan sebagai Barbara Gordon a.k.a Batgirl dalam solo movie-nya nanti.

MUST READ : FILM SPIN OFF BATGIRL AKAN MEMULAI PRODUKSI TAHUN DEPAN?

Menanggapi pemeran Batgirl, salah satu aktris muda berusia 21 tahun bernama Heilee Steinfeld baru-baru ini telah diwawancara oleh MTV International. Dalam wawancaranya, Hailee Steinfeld menanggapi bahwa ia menjadi opsi yang kemungkinan memerankan Barbara Gordon dalam solo movie Batgirls karya sutradara Joss Whedon. Hailee pun sangat tersanjung dengan adanya kabar tersebut dan ia juga mengaku senang jika dirinya berperan sebagai Batgirl. Berikut jawaban singkat yang dari Hailee Steinfeld :

“Terima kasih. Saya tidak akan berbohong, itu seperti apa yang telah saya pikirkan tapi saya tidak tahu harus berkata apa. Saya akan sangat menyukai peran itu.”

Dari pernyataan Heilee Steinfeld tadi sepertinya ia sangat tertarik untuk memerankan Batgirl dan dengan adanya kabar ini, setidaknya kalian telah mempunyai gambaran tentang bagaimana penampilan karakter Barbabara Gordon versi live-action jika Heilee benar memerankan Batgirl. Terlepas dari ungkapan Heilee Steinfeld, saat ini keberadaan film Batgirl masih belum jelas apakah masih termasuk dalam film DCEU atau tidak, hal tersebut dikarenakan film Justice League yang dianggap kurang memuaskan di Box Office. Sementara karir akting Hailee Steinfeld, saat ini ia telah dipastikan terlibat dalam spin-off Transformers ‘Bumblebee’ yang akan rilis tahun depan.

Lalu, apakah Heilee Steinfeld akan menjadi pemeran Batgirl yang tepat bagi Joss Whedon ? Sementara kita masih menunggu sampai Warner Bros memberi pengumuman resmi tentang proyek film terbarunya ini. Maka dari itu ikuti terus informasi selanjutnya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.