Pada hari Kamis kemarin, Disney resmi mengumumkan bahwa mereka telah membeli beberapa aset Fox seharga $52.4 miliar. Dengan adanya kabar tersebut pastinya telah disambut antusias bagi penggemar yang mengharapkan X-Men bergabung bersama para Avengerse di Marvel Cinematic Universe. Hype tersebut juga ditanggapi dengan santai oleh bintang utama Deadpool yaitu Ryan Reynolds.

MUST READ : BOS DISNEY MEMASTIKAN X-MEN DAN FANTASTIC FOUR GABUNG MCU!

Baru-baru ini Ryan Reynolds memposting gambar yang sangat menghibur sebagai pertanda bahwa saat ini Deadpool berada di bawah naungan Disney. Aktor tersebut memposting gambar lewat akun Twitter pribadinya @VancityReynolds, gambar tersebut memperlihatkan Deadpool dikawal keluar dari Disneyland oleh seorang security. Simak gambar dari Ryan Reynolds di bawah ini Geeks

 

Dengan Deadpool yang saat ini dibawah naungan Disney, reaksi Bob Iger selaku presiden Disney mengatakan bahwa ia berkeinginan untuk terus membuat sekuel Deadpool. Bob Iger mangatakan bahwa akan ada kesempatan bagi Marvel untuk membuat film R-Rated. Pernyataan dari Bob Iger tadi sepertinya Disney tidak ingin merubah rating yang sudah diberikan Fox kepada film Deadpool.

Tapi sampai saat ini belum diketahui kapan Deadpool ini akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe ? Jika itu terjadi, ada kemungkinan beberapa film Deadpool ke depan tidak akan sampai di Marvel Phase 4. Akan menarik bagaimana superhero yang dikenal ‘nyeleneh’ dan nakal ini berinteraksi dengan karakter film ber-rating PG-13 seperti Iron-Man, Spider-Man ataupun Doctor Strange. Selebihnya kita berharap Disney akan terus mempertahankan R-Rated untuk solo movie Deadpool ke depannya.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.