Aktor Cress Williams yang dikenal lewat serial TV berjudul Hart of Dixie dan Friday Night Lights, telah memastikan perannya sebagai Jefferson Pierce a.k.a Black Lightning dalam TV series adaptasi dari cerita komik superhero DC yang akan segera disiarkan oleh channel The CW tahun depan. Bagi kalian penggemar komik DC pastinya sangat mengharapkan melihat aksi Black Lightning dalam versi live-action, kini menjelang perilisan TV Series Black Lightning tahun depan, The CW baru saja merilis dua materi promo serial Black Lighting.

MUST READ : MELIHAT KOSTUM CANGGIH BLACK LIGHTNING

Dilansir dari Screen Rant, The CW merilis trailer dan poster terbaru Black Lightning yang memperlihatkan aktor Cress Williams menggunakan kostum Black Lightning. Dalam trailer berdurasi 1 menit ini kalian akan menyaksikan kekuatan dari Jefferson Pierce untuk menjaga tempat tinggalnya dari tindakan kriminal dan memamerkan musuh utamanya bernama Tobias Whale yang diperankan oleh Marvin ‘Krondon’ Jones III. Selain video trailer, poster terbaru Black Lighnting memperlihatkan pose dari Jefferson Pierce yang diapit oleh dua anak perempuannya bernama Anissa Pierce dan Jennifer Pierce yang mempunyai kekuatan Thunder dan Lightning. Simak trailer dan poster terbaru Black Lightning di bawah ini Geeks.

 

Cerita Black Lightning diambil beberapa tahun setelah Jefferson Pierce pertama kali mendapat kekuatan supernya. Di awal cerita, Jefferson Pierce memutuskan untuk pensiun sebagai pahlawan superhero setelah ia melakukan banyak pertarungan yang membahayakan fisiknya dan mengganggu kehidupan keluarganya. Jefferson akhirnya menjadi seorang kepala sekolah yang taat hukum sekaligus mencegah siswanya untuk berbuat kejahatan. Tapi di satu saat, kejahatan mulai kembali meneror kota dan Jefferson tidak ada pilihan lagi kecuali memutuskan untuk menjadi superhero bernama Black Lighting kembali.

Tentunya keberadaan Black Lightning ini akan menambah jajaran superhero DC yang beraksi dalam TV Series CW. Bagi para Geeks yang mulai penasaran dengan TV Series garapan Salim Akil dan Mara Brock Akil ini pastikan untuk tidak melewatkan premiere penayangan di The CW pada tanggal 16 Januari 2018.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.