Series komik The Incredible Hulk Versus Wolverine adalah salah satu persaingan dua karakter superheri Marvel yang paling populer. Hulk dan Wolverine pertama kali bertemu dalam cerita komik Incredible Hulk #181 tahun 1974 dan telah memulai cerita perkelahian sejak saat itu. Berkat cerita yang disajikan dalam komik tersebut, terlahirlah karakter bernama Hulverine yang akan menjadi mutan paling berbahaya dalam komik terbaru Weapon X.

MUST READ : Jane Foster Mengorbankan Diri Dalam The Mighty Thor #705?

Dilansir dari CBR.com, creator dari Hulkverine yaitu Greg Pak menjelaskan gagasannya untuk menciptakan karakter Hulkverine ini. Ia juga menegaskan bahwa karakter ini terbentu dari cerita yang ada dan bukan dari segi pemasaran yang mungkin banyak diperkirakan oleh beberapa penggemar. Berikut pernyataan dari Greg Pak :

“Sebagai penggabungan Wolverine/Hulk, Weapon H terlihat seperti segi promosi, tapi karakternya berkembang secara organik melalui ceritanya. Ketika saya mengembangkan cerita komik Weapon of Mutant Destruction, saya dan tim menetapkan bahwa para ilmuwan Weapon X mengumpulkan DNA berbagai mutan untuk mengubah manusia menjadi mesin pembunuh. Saya pun berkata, kita sekarang punya komik Hulk dan tiba-tiba, kami memiliki penggabungan Wolverine-Hulk di tangan kami.”

Selain itu, Greg Pak juga menegaskan bahwa karakter Hulkverine ini sebagai senjata utama yang dikembangkan oleh Weapon X. Sedangkan eksperimen saat membentuk Hulverine ini melibatkan seorang mantan tentara bernama Clay yang memiliki disiplin militer yang kuat, namun Clay berhasil kabur daru eksperimen ini.

Sampai saat ini belum diketahui apakah Hulkverine ini akan barada di kubu baik atau jahat. Bagi para Geeks pembaca komik Marvel Universe, pastikan jangan melewatkan cerita menarik Hulverine dalam komik Weapon X yang diciptakan oleh Greg Pak dan Cory Smith pada bulan Maret 2018.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.