Film Venom saat ini tengah dalam tahap awal dalam proses produksi, melibatkan Tom Hardy sebagai pemeran utamanya, Sony Pictures juga menggaet sutradara Zombieland, Ruben Fleischer bersama deretan aktor dan aktris berbakat seperti Michelle Williams, Riz Ahmed, Jenny Slate dan tampaknya masih ada bintang lainnya yang siap bergabung.

MUST READ : Tom Hardy : Venom Akan Mengadaptasi Kisah Lethal Protector!

Dilansir dari Variety, kabarnya aktor Zombieland, Woody Harrelson sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam film Venom. Perannya masih dirahasiakan, namun tampaknya Harrelson bisa menjadi pesaing terbaru untuk memerankan Carnage yang sebelumnya santer disebut jika Riz Ahmedlah yang akan memerankan Cletus Kasady.

Adalah hal yang masuk akal jika Harrelson benar-benar memerankan Carnage. Bisa dibilang ia adalah nama besar yang ikut terlibat dalam film ini disamping Tom Hardy, maka tidak mengherankan jika tokoh besar diperankan oleh aktor yang besar juga. Namun, mengingat timing Harrelson yang datang ‘terlambat’, ada juga kemungkinan jika ia mendapat peran yang lebih kecil dari Carnage.

Ini bukan kali pertama Harrelson bergabung dalam film yang telah memasuki masa produksi, sebelumnya ia juga bergabung dalam Solo : A Star Wars Story saat film tersebut telah memasuki masa produksi. Ia juga merupakan aktor  yang telah merasakan banyak film besar seperti franchise The Hunger Games, War for Planet of the Apes, The Edge of Seventeen, True Detective, No Country for Old Men, dan banyak lagi. Maka kehadirannya dipastikan memberi tambahan positif untuk mengangkat promosi film Venom.