Film Highlander yang pertama kali dirilis pada 1986, beberapa tahun belakangan mulai santer dibicarakan untuk di reboot. Meskipun belum ada kepastian kapan dan bagaimana film ini nantinya, namun kabar terbaru menyebutkan jika duet penulis Ant-Man & The Wasp, Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari tengah mengerjakan naskah untuk film ini.

MUST READ : David Harbour : Reboot Hellboy Akan Lebih ‘Menyeramkan’!

Belum jelas apakah keduanya mengerjakan naskah yang sama sekali baru, atau hanya merevisi draft naskah milik Noah Oppenheim ( calon penulis reboot Highlander sebelum duet Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari ). Selain itu, sutradara John Wick, Chad Stahelski, digadang-gadang untuk mengarahkan film ini, jika semuanya lancar dan Chad Stahelski benar-benar bergabung, mungkin tidak lama lagi kita akan mendapat kepastian produksi film ini.

Highlander yang dirilis pada tahun 1986 menceritakan seorang Swordsman asal skotlandia, bernama Connor Macleod yang harus melawan para immortal yang tersisa saat ini, demi memenangkan hadiah legendaris, melawan iblis bernama Kurgan. Meskipun tidak menjadi film dengan pendapatan box office yang besar, namun film ini telah mendapatkan status ”cult’ dan melahirkan empat sekuel live-action. Ada juga berbagai novel, buku komik dan serial animasi pendek, di samping tv series Highlander yang populer tahun 90an.

Satu kemungkinan Highlander memulai produksinya adalah tahun 2019, mengingat Chad Stahelski saat ini masih disibukan dengan John Wick: Chapter 3, yang disiapkan untuk rilis musim panas 2018 mendatang. Disamping itu menurut kabar yang dilansir dari Omega Underground, ada kemungkinan juga bahwa reboot Highlander akan melakukan pengambilan gambar di Afrika Selatan. Penasaran dengan kelanjutan update Highlander Geeks? Stay tune di Greenscene.co.id ya!