Sekuel Kingsman:The Golden Circle yang telah dirilis pada bulan September tahun ini telah berhasil mencuri perhatian para Geeks dengan kembali melibatkan aktor Taron Egerton untuk berperan sebagai Eggsy. Selain itu, kalian juga diperkenalkan beberapa aktor baru yang muncul di film kedua Kingsman seperti Channing Tatum, Jeff Bridges dan Halle Berry. Kini setelah empat bulan perilisan Kingsman:The Golden Circle, sutradara Matthew Vaughn dikabarkan memiliki rencana untuk membuat sekuel ketiga Kingsman.

MUST READ : SUTRADARA KINGSMAN INGIN MEMBUAT FILM ‘YOUNG WOLVERINE’

Baru-baru ini Angus Bickerton selaku Visual Effect Supervisor telah berbicara kepada CBR saat perilisan DVD Blu-Ray Kingsman:The Golden Circle. Dalam wawancaranya, ia mengemukakan secara singkat tentang pembicaraannya dengan sutradara Matthew Vaughn tentang lanjutan film yang pertama kali dirilis pada tahun 2014 ini. Berikut ungkapan singkat dari Angus Bickerton :

“Saya dan tim telah melakukan percakapan singkat dengan Matthew Vaughn tentang hal itu…dan dia sudah punya rencana.”

Terlepas dari pernyataan Angus Bickerton, bintang utama Taron Egerton sempat mengemukakan gagasannya untuk kelanjutan film Kingsman ini, ia ingin melibatkan aktor Dwayne Johnson agar bisa berperan dalam lanjutan film Kingsman. Kalian pasti tahu bahwa dua film Kingsman banyak melibatkan megabintang Hollywood seperti Samuel L.Jackson, Michael Caine, Mark Hamill, Julliane Moore sampai melibatkan musisi Elton John.

Namun kita belum tahu apa rencana Matthew Vaughn ini mengarah kepada Kingsman 3 atau film lain, mengingat sutradara Matthew Vaughn sempat memiliki gagasan untuk membuat sebuah film Spin-Off. Pastinya kabar ini masih menjadi pertanyaan besar, apakah Matthew Vaughn akan benar-benar membuat film trilogy Kingsman ? Tunggu kabar selanjutnya hanya di Greenscene.co.id.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.