Meskipun pencapaian Justice League di Box Office tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh Warner Bros, film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini telah mengambil perhatian para penggemarnya dengan menyajikan beberapa aspek baru dalam franchise DC Extended Universe. Beberapa aspek tersebut melibatkan tiga karakter yang menjalani debutnya di DCEU seperti The Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa) dan Cyborg (Ray Fisher) serta kendaraan tempur seperti Knightcrawler yang membantu pertempuran melawan Steppenwolf.

MUST READ : Inilah Jajaran Film DCEU Untuk Tiga Tahun Ke Depan!

Berbicara tentang Knightcrawler, kali ini seorang illustrator bernama Abbie Bernstein memperkenalkan lebih dekat Knightcrawler dalam film Justice League lewat art book berjudul Justice League:The Art of the Film. Art book yang pertama kali diberitakan oleh Screen Rant ini memamerkan tampilan cockpit Knightcrawler dengan menampilkan layar radar, detektor gerak, tombol senjata sampai pengendali Knightcrawler. Inilah cockpit Knightcrawler di bawah ini Geeks.

Bersamaan dengan munculnya art book Justice League ini perancang produksi Justice League yaitu Patrick Tatopoulus menejelaskan tentang kegunaan dari Knightcrawler ini. Ia menyebutkan bahwa Knightcrawler ini sangat tidak efektif sebagai kendaraan jarak jauh, jadi ia memutuskan untuk merancangnya seperti Tank dan memiliki paku di kakinya agar memudahkan untuk memanjat dinding.

Selain Knightcrawler, dalam buku Justice League:The Art of the Film ini banyak menampilkan concept art beberapa karakter superhero DC lainnya dan kalian bisa melihat lebih dekat kostum yang dipakai oleh para pemeran dalam film Justice League. Simak isi buku Abbie Bernstein lainnya disini Geeks.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.