Setelah memulai debutnya dalam serial Netflix Daredevil Season 2 (2016), Frank Castle a.k.a The Punisher telah memulai petualangannya dalam spin-off The Punisher yang dirilis pada bulan November kemarin. Berselang satu bulan perilisan series The Punisher Season 1 di layanan streaming Netflix, kini Marvel telah menjanjikan karakter Frank Castle (John Bernthal) kembali beraksi dalam The Punisher Season 2.

MUST READ : THE PUNISHER, ANTI-HERO PEMBANTAI PARA TOKOH MARVEL!

Kabar tersebut baru saja diumumkan secara resmi oleh Marvel dan Netflix lewat akun Twitter resmi @ThePunisher. Dalam postingannya, terdapat video berdurasi 14 detik dengan memamerkan logo tengkorak ciri khas The Punisher yang luntur dan membentuk angka ‘2’. Marvel dan Netflix pun menegaskan dengan caption yang mengajak kepada penggemarnya untuk bersiap menyambut The Punisher Season 2. Simak promo The Punisher season 2 di bawah ini Geeks.

 

Dalam The Punisher season 1, kalian telah disuguhkan usaha Frank Castle (John Bernthal) untuk membalas dendam kepada orang yang telah membunuh keluarganya. Bila kalian mengikuti komik The Punisher, ada kemungkinan Billy Russo bisa berubah menjadi Jigsaw yang merupakan karakter antagonis dalam komik The Punisher dan kemungkinan besar akan menjadi musuh utama Frank Castle dalam The Punisher season 2 nanti.

Sayangnya Marvel dan Netflix belum mengumumkan jadwal resmi perilisan The Punisher season 2. Seperti yang diketahui bahwa untuk saat ini Marvel dan Netflix tengah disibukan menjelang perilisan Jessica Jones season 2 pada bulan Maret 2018, dilanjut perilisan season terbaru Luke Cage dan Daredevil di tahun yang sama. Ada kemungkinan jadwal rilis The Punisher season 2 ini akan bersamaan dengan perilisan Iron Fist season 2 pada tahun 2019.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.