Setalah film Ready Player One di perkenalkan dalam event San Diego:Comic Con yang telah diadakan beberapa bulan lalu, film yang akan disutradarai oleh Steven Spielberg ini telah mengambil perhatian para penggemar Pop Culture karena banyak karakter game sampai animasi berada di film ini. Ready Player One merupakan film adaptasi dari novel Ernic Cline yang dirilis pada tahun 2011 dan film ini baru saja merilis trailer terbaru.

MUST READ : Miles Morales Beraksi Dalam Trailer ‘Spider-Man : Into The Spider-Verse’

Trailer Ready Player One telah dirilis lewat channel Youtube resmi Warner Bros. Pictures. Dalam trailer ini kalian akan menyaksikan aktor Tye Sheridan yang berperan sebagai Wade Watts a.k.a Parzival. Ready Player One menceritakan tentang sebagian manusia yang menghabiskan waktunya di game virtual bernama OASIS, game ini mampu membawa pemainnya masuk ke dalam dunia game virtual secara nyata dan yang menarik dalam trailer ini, kalian bisa melihat seluruh karakter game atau film anime seperti Gundam, Freddy Krueger sampai Chukky yang berkumpul untuk mengikuti sebuah tantangan game virtual yang dibuat oleh pencipta game virtual OASIS. Simak trailer Ready Player One di bawah ini Geeks.

Tantangan yang diberikan oleh James Halliday (Mark Rylance) selaku pendiri OASIS adalah menemukan Easter Egg atau pesan tersembunyi di dalam game-nya itu, bagi yang bisa memenangkan tantangan tersebut berhak mendapat kekayaan dari James Halliday sebagai hadiahnya. Sebelumnya trailer pertama Ready Player One pertama kali dirilis lewat event San Diego:Comic Con, trailer tadi merupakan trailer kedua untuk film Ready Player One.

Dalam film ini Wade Watts adalah salah satu gamers yang mengikuti tantangan itu, ia mempunyai partner bernama Samantha Cook a.k.a Art3mis yang diperankan oleh aktris Olivia Cooke untuk mengelabui anak buah dari Nolan Sorrento (Ben Mendelsohn). Bagi kalian yang menyukai tema Pop Culture, pastikan jangan melewatkan tanggal perilisan Ready Player One di bioskop pada tanggal 30 Maret 2018 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.