Seperti yang kalian ketahui bahwa pada bulan Agustus kemarin, Lucasfilm akan segera membuat spin-off Obi-Wan untuk menjangkau universe Star Wars yang lebih besar. Setelah sutradara Stephen Daldry sudah disiapkan untuk mengarahkan film ini, Lucasfilm belum memberi informasi lanjutan tentang spin-off Obi Wan dan kini mereka telah menjadwalkan untuk memulai produksi spin-off Obi Wan Kenobi.

MUST READ : [RUMOR] INIKAH JUDUL SPIN-OFF OBI-WAN KENOBI?

Baru-baru ini Omega Underground melaporkan bahwa Lucasfilm telah menargetkan untuk memulai produksi film spin-Off Obi-Wan pada bulan Januari 2019 dan berlokasi di Pinewood Studios UK. Dengan adanya laporan ini spin-off Obi Wan diharapkan untuk mulai tayang di bioskop pada tahun 2020 dan ada kemungkinan film ini akan rilis di bulan Mei sama seperti film Solo:A Star Wars Story yang dirilis pada tahun 2018.

Settingan yang terjadi dalam cerita spin-off Obi Wan Kenobi ini akan berada diantara kejadian Star Wars : Revenge of The Sith (Episode III) dan A New Hope (Episode IV) dan sementara untuk Judul spin-off Obi Wan Kenobi akan diberi judul ‘Joshua Tree’ yang akan mengangkat cerita pengalaman Obi-Wan di planet Tatooine. Sebelumnya pada tahun 2008-2015, cerita Obi-Wan telah diadaptasi oleh film series animasi Star Wars yang berjudul The Star Wars:The Clone Wars yang berfokus menceritakan pengalaman Obi-Wan dan Anakin Skywalker selama Clone Wars.

Sampai saat ini Lucasfilm belum memberi konfirmasi resmi untuk pemeran Obi-Wan dalam solo movie-nya nanti. Sementara para Geeks sudah disuguhi peran dari aktor Ewan McGregor dalam trilogy Star Wars sebelumnya (Star Wars:Episode I, Episode II, Episode III) sebagai Obi Wan Kenobi, lalu apakah Lucasfilm kembali melibatkan aktor Ewan McGregor dalam spin-off Obi Wan Kenobi ini ya Geeks?

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.