Nama aktor David Harbour semakin banyak di perbincangkan setelah ia kembali berperan sebagai Chief Jim Hopper dalam Stranger Thing Season 2. Berkat perannya dalam serial populer Netflix tersebut, David Harbour resmi ditunjuk memerankan karakter Hellboy versi sutradara Neil Marshall yang dijadwalkan rilis pada tahun 2019. Baru-baru ini David Harbour telah mendeskripsikan tentang film reboot Hellboy nanti akan menyelaraskan komik karya Mike Mignola dengan mengedepankan tema yang lebih ‘menyeramkan’.

MUST READ : REBOOT FILM HELLBOY MENAMBAH JAJARAN CAST BARU

Dalam sebuah wawancara dengan Variety di Dubai Film Festival, aktor berusia 42 tahun tersebut mengungkapkan tentang perkemabangan proyek film Hellboy terbarunya ini. David Harbour merasakan bahwa film superhero modern saat ini hampir menyerupai kisah mitos yunani kuno dan ia ingin Hellboy terlibat dalam hal itu dengan cara yang berbeda. Berikut pernyataan dari David Harbour :

“Film-film ini berasal dari judul tertentu. Dengan Deadpool dan Logan, mereka mencoba melakukan hal yang berbeda. Jadi kita mencoba untuk melakukan film kita sendiri seperti itu. Saya sangat senang dengan konsep untuk membuat film monster yang nyata dan menakutkan tentang akhir dari dunia.”

Dari pernyataan David Harbour tadi sudah dipastikan bahwa reboot Hellboy nanti akan berbeda dari film Hellboy garapan sutradara Guillermo Del Toro. Dengan rating R yang disuguhkan untuk film reboot Hellboy, diibaratkan menjadi pintu pembuka untuk para Geeks agar lebih bisa ber-eksplorasi dari tema menyeramkan  yang disuguhkan dalam film reboot Hellboy nanti.

Untuk saat ini kalian masih bisa menunggu lebih dari satu tahun lagi menyaksikan reboot Hellboy di bioskop. Bagi kalian yang tidak ingin melewatkan aksi pertama David Harbour sebagai monster yang dijuluki ‘Right Hand of Doom’ ini, catat tanggal perilisan Hellboy pada tanggal 11 Januari 2019 (USA) mendatang.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.