Fantastic Beast:The Crimes of Grindelwalds merupakan sekuel kedua dari lima rangkain film Fantastic Beast yang disutradarai oleh David Yates bersama screenwriter J.K Rowling. Film yang sedang menjalani proses syuting di Paris ini baru saja memamerkan penampilan terbaru dari aktor Eddie Redmayne yang berperan sebagai Newt Scamander.

MUST READ : PRODUSER BERJANJI FANTASTIC BEAST 2 AKAN LEBIH BAIK DARI FILM PERTAMANYA

Baru-baru ini Entertainment Weekly merilis dua foto ekslusif dari Newt Scamander yang terlihat seperti yang ketakutan di sebuah selokan bawah tanah. Selain foto Newt Scamander, EW juga merilis foto behind the scene Fantastic Beast 2 memperlihatkan Eddie Redmayne dan aktor Jude Law yang memerankan Albus Dumbledore muda sedang berbincang diselang syuting. Bersamaan dengan foto ini, Sutradara David Yates juga mengatakan kepada Entertainment Weekly tentang perbedaan antara Fantastic Beast pertama dan sekuelnya kali ini. Simak foto dan pernyataan David Yates di bawah ini Geeks :

“Film pertama memiliki tingkat imajinasi, karakternya terasa seperti anak-anak di tubuh orang dewasa. Sedangkan film ini semakin ramping, lebih bernuansa dan detil. Film ini juga cukup romantis dan merupakan thriller. Saya pikir ini adalah kombinasi yang menarik dan menjadi genre film yang jarang anda lihat. Ini juga akan mengejutkan orang-orang.”

Terlepas dari foto dan pernyataan dari David Yates tadi, Fantastic Beast 2 akan memperlihatkan pertarungan antara Albus Dumbledore dan Gellert Grindelwald (Johnny Deep). Gellert Grindelwald adalah seorang penyihir berbahaya setelah Voldemort, yang dulunya Grindlewald adalah teman Dumbledore. Awalnya Dumbledore dan Grindelwald membayangkan sebuah dunia penyihir yang bisa memerintah Muggle demi kepentingan yang lebih baik. Namun setelah pertengkaran antara Dumbledore dan Grindelwald yang menyebabkan adik perempuan Dumbeldore meninggal, Grindelwald kabur dan beralih ke sisi yang jahat.

Menurut J.K Rowling, konflik yang terjadi antara Dumbledore dan Grindelwald ini mengisyaratkan hubungan yang sangat rumit. Dengan adanya konflik itu, sekuel Fantastic Beast 2 ini akan membuat dinamika yang menarik antara para karakternya dan J.K Rowling meyakinkan kepada penontonnya untuk melihat konflik rumit ini untuk pertama kalinya di bioskop.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.