Pemeran IT Ini Menjadi Salah Satu Marvel Family Dalam Film ‘Shazam’!

Created By :
Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Proyek film terbaru DC dan Warner Bros yaitu Shazam! bisa terbilang cepat untuk memilih para pemerannya. Setelah masuknya sutradara David.F Sanberg, aktor Zachary Levi dipastikan berperan menjadi bintang utama dalam film ini dan Asher Angel berperan menjadi alter-ego Shazam bernama Billy Batson. Baru-baru ini aktor muda pemeran film IT yaitu Jack Dylan Grazer akan bergabung bersama Asher Angel dalam film Shazam mendatang.

MUST READ :SUTRADARA ‘SHAZAM!’ MULAI MENCARI PEMERAN UNTUK MEMBER MARVEL FAMILY

Dilansir dari Deadline, pemeran Eddie Kaspbrak dalam film IT ini resmi menjadi pemeran baru untuk film Shazam. Jack Dylan Grazer akan berperan menjadi teman baik Billy Batson bernama Freddy Freeman, karakter ini merupakan satu-satunya orang yang mengetahui kepribadian ganda yang dimiliki oleh Billy Batson. Kiprah aktor muda Jack Dylan Grazer ini mulai diakui saat dirinya tampil cemerlang dalam film IT dan hal tersebut menjadi alasan utama Warner Bros melibatkan aktor berusia 14 tahun ini dalam film Shazam!.

Jadi tidak mengherankan kenapa Shazam melibatkan bintang-bintang muda di dalamnya, bila kalian mengikuti perkembangan film Shazam, beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa David F.Sanberg sedang mencari pemeran untuk empat remaja anggota Marvel Family dan Freddie Freeman ini adalah salah satu anggota keluarga Marvel tersebut. Dalam versi komik DC, Freddie pertama kali diceritakan dalam seri komik The Power of Shazam #7 pada tahun 1995 sebagai Captain Marvel Jr.

Dengan terlibatnya Jack Dylan Grazer ini sudah bisa dipastikan bahwa film Shazam akan berfokus menceritakan kehidupan Billy Batson sebagai alter ego Shazam. Seiring dengan kabar ini, kita berharapa David F.Sanberg dan para kru dengan cepat mengumumkan tiga orang anggota Marvel Family lainnya seperti Carlos, Daniel, dan Suzy untuk membantu Billy Batson melawan villain Dr. Thaddeus Sivana yang diperankan oleh aktor Mark Strong.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.