Lucasfilm Ingin Sutradara Thor Menggarap Star Wars!

Created By :
Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Nama sutradara Taika Waititi pastinya mulai banyak diperbincangkan menjelang akhir tahun 2017 ini. Tentu saja, dengan kejeniusan dan cerita humor yang ia miliki telah membawa Thor:Ragnarok menjadi film yang sukses di Box Office dengan memberikan unsur humor yang berbeda dari dua film ‘God of Thunder‘ sebelumnya. Dengan kesuksesan yang diraih oleh Taika Waititi, hal tersebut direspon oleh presiden Lucasfilm yaitu Kathleen Kennedy yang mengatakan bahwa dirinya berharap Taika Waititi untuk bisa menjadi sutradara film Star Wars.

MUST READ : RIAN JOHNSON BELUM TENTU MENYUTRADARAI TRILOGY STAR WARS BERIKUTNYA

Dalam wawancara dengan Newshub, Kathleen Kennedy mengatakan bahwa ia sangat ‘mencintai’ Taika Waititi untuk mengarahkan film Star Wars sekaligus bekerjasama dengan Lucasfilm. Kathleen juga ingin berita ini bisa meluas dan sampai kepada Taika Waititi agar mengetahuinya. Berikut yang dikatakan oleh Kathleen Kennedy :

“Saya ingin dia (Taika Waititi) mengarahkan film Star Wars. Saya pikir dia memiliki kepekaan yang tepat dan sangat menyenangkan bisa melihat dia masuk ke Marvel Cinematic Universe dan telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk film Thor.”

Dari pernyataan Kathleen Kennedy tadi sudah jelas bahwa Lucasfilm mengharapkan kerja sama dengan Taika Waititi untuk film Star Wars kedepannya. Namun pada bulan Oktober 2017 kemarin, Taika Waititi menyebutkan bahwa dirinya masih tertarik untuk bekerja sama dengan Marvel Studio lagi dan Taika Waititi belum menyebutkan perihal film Star Wars sejauh ini. Dengan ketertarikan Lucasfilm kepada Taika Waititi ini, apa mungkin Lucasfilm ingin membuat franchise Star Wars diselingi cerita humor didalamnya ? mengingat sejauh ini franchise Star Wars di dominasi dengan alur cerita yang serius.

Saat ini Taika Waititi baru saja berencana untuk membuat film Black Widow dengan unsur yang sama dengan Thor:Ragnarok. Tapi film Black Widow akan menjalani proses yang agak lama, setidaknya sampai duo sutradara Russo Brothers menyimpulkan film Avengers 3 dan Avengers 4. Sebagai gantinya, Taika Waititi sedang mempersiapkan untuk menjadi sutradara film adaptasi anime Jepang yaitu Akira untuk dirilis di bioskop. Apabila film tersebut tida berhasil, ada kemungkinan Taika Waititi mempertimbangkan kesempatan bekerja sama dengan Lucasfilm.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.