Kesan Horror Hadir Dalam Poster Terbaru The New Mutants

Created By :
Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Setelah kalian menyaksikan trailer New Mutants yang dirilis beberapa tahun lalu, sudah dipastikan film yang disutradarai oleh Josh Boone ini memiliki nuansa horror/thriller untuk yang pertama kalinya dalam franchise X-Men. Lewat promo terbaru New Mutant kali ini, sepertinya Fox menegaskan bahwa New Mutants akan menjadi film yang mengerikan dalam X-Men Universe.

MUST READ : SIMAK TEASER TRAILER PERDANA X-MEN ‘NEW MUTANTS’!

Promo terbaru New Mutants ini baru saja dibagikan oleh akun Twitter bernama @NewMutantsFilm. 20th Century Fox merilis sebuah poster terbaru New Mutants yang menunjukan lima bentuk wajah tak dikenal yang seolah ingin keluar dari dalam dinding. Ada kemungkinan besar bahwa lima wajah tersebut adalah karakter utama New Mutants diantaranya yaitu Magik (Anya Taylor-Joy), Cannonball (Charlie Heaton), Wolfsbane (Maisie Williams), Sunspot (Henry Zaga) dan Mirage (Blu Hunt). Sekaligus caption dalam postingan poster New Mutants ini menambah kesan menyeramkan, yang berisikan “Satu-satunya hal yang harus anda takuti…adalah diri anda sendiri”. Simak poster mengerikan New Mutants di bawah ini ya Geeks.

 

 

Seperti yang kalian ketahui bahwa genre Horror telah menjadi satu genre film yang diminati pada tahun 2017 ini. Fox sepertinya ingin mencoba hal yang baru dalam franchise X-Men dan melalui film New Mutants ini, mereka telah mencoba membawa genre Horror tersebut lewat cerita spiritual yang akan disajikan dalam film New Mutants mendatang.

Selain itu, sutradara Josh Boone memiliki rencana untuk membuat sebuah trilogy X-Men baru yang akan memiliki unsur horror dan New Mutant adalah awal dari trilogy tersebut. Namun hal tersebut masih belum dilaksanakan sampai Disney membeli beberapa aset hiburan dari Fox. Bagi para Geeks yang mulai penasaran dengan film The New Mutants ini, pastikan untuk mencatat tanggal perilisannya pada 13 April 2018.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.