Inilah Sutradara Pengganti Untuk Film ‘Bohemian Rhapsody’

Created By :
Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Beberapa waktu lalu muncul kabar yang mengejutkan dari film biopik band legendaris asal Inggris Queen yang berjudul Bohemian Rhapsody. 20th Century Fox belum lama ini mengumumkan bahwa sutradara Bryan Singer resmi dipecat dan pastinya hal tersebut banyak ditanggapi oleh para Geeks terutama penggemar band Queen. Berselang beberapa hari pemecetan Bryan Singer, kini film Bohemian Rhapsody telah mempunyai sutradara baru pengganti Bryan Singer yaitu Dexter Fletcher.

MUST READ : SUTRADARA BOHEMIAN RHAPSODY RESMI DI PECAT!

Baru-baru ini Deadline melaporkan bahwa 20th Century Fox akan melibatkan sutradara film Eddie The Eagle yaitu Dexter Fletcher untuk mengambil alih kursi sutradara Bohemian Rhapsody dari Bryan Singer yang secara resmi dikeluarkan dari proyek film ini. Dexter Fletcher akan memulai syuting Bohemian Rhapsody minggu depan dan ia akan terus mengawasi selama pasca produksi Bohemian Rhapsody berlangsung.

Seperti yang kalian ketahui sebelumnya, bahwa Fox resmi memecat Bryan Singer karena sikapnya yang tidak professional. Sutradara X-Men:Apocalypse tersebut tidak hadir selama pasca produksi Bohemian Rhapsody berlangsung dan Fox tidak bisa mentolerir sikap dari Bryan Singer itu. Sedangkan alasan Fox merektrut sutradara Dexter Flecther ini, karena mereka melihat potensi yang dimilikinya saat menangani film Eddie The Eagle (2016) yang berhasil mendapat respon positif dari beberapa kritikus film.

Sepertinya pekerjaan Dexter Fletcher tidak akan terlalu banyak untuk film Bohemian Rhapsody, bisa dikatakan pekerjaan Dexter Fletcher dalam film ini hampir seperti yang dilakukan Joss Whedon di Justice Laegue dan tampaknya film biopik band Queen ini akan menyelipkan beberapa video footage. Jadi untuk saat ini kalian masih bisa menunggu bagaimana hasil dari sutradara Dexter Fletcher lewat trailer pertama Bohemian Rhapsody, sedangkan film biopik ini dijadwalkan rilis pada 25 Desember 2018 mendatang.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.