Inikah Tampilan Logo Film Venom?

Created By :
Founder and content creator of Greenscene.co.id and head of film critic. Meet me on instagram for my own mini movie review.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bintang Mad Max, Tom Hardy akan bersiap untuk memerankan Eddie Brock dalam film spin off Venom. Meskipun tidak secara langsung berhubungan dengan MCU, Venom menjadi salah satu film yang ditunggu oleh para penggemar berkat popularitasnya di Marvel Universe.

Belum banyak yang kita ketahui mengenai film ini, namun Ruben Fleicher sebagai sutradara saat ini tengah dalam sesi produksi bersama para cast dan tim produksi. Menariknya, melalui event Comic Con Experience São Paulo. , gambaran logo film Venom akhirnya terkuak, seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

Belum diketahui apakah logo ini akan mengalami perubahan nantinya atau tidak. Namun logo tersebut secara tidak langsungmembantah rumor sebelumnya yang mengatakan jika film ini akan menampilkan Agent Venom dan mengadaptasi kisah Flash Thompson. Fleischer sepertinya lebih memilih untuk mengadaptasi Venom versi classic yang masih kita tunggu penampilan perdananya.

Either way, Venom tampaknya akan menjadi film yang gelap, broody dan brutal, ditambah kepastian bahwa film ini akan memiliki rating R-Rated, tentu akan sangat ditunggu kehadirannya di bioskop pada 5 Oktober 2018.