Dua Minggu Jelang Perilisan, Film John Travolta Di Jual!

Created By :
Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Keterlibatan John Travolta dalam film biopic yang berjudul Gotti, telah mencuri perhatian para penikmat film Hollywood. Tentu saja, film Gotti ini bisa dibilang menjadi film biopic yang agak berbeda dari film biopic lainnya, karena film ini mengisahkan seorang mafia New York bernama Joh Gotti. Awalnya film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 15 Desember 2017 dinaungi oleh studio Lionsgate dan trailer pertama film Gotti ini telah dirilis pada bulan September kemarin dan semenjak saat itu film ini seperti hilang dari peredarannya.

MUST READ : JOHN WICK 3 MEMASUKI PRA-PRODUKSI, LIONSGATE AKAN SEGERA MENGUMUMKAN PARA PEMERANNYA!

Informasi terbaru dari film yang disutradarai oleh Kevin Conolly ini menyebutkan bahwa Lionsgate resmi menjual film Gotti berselang dua minggu perilisannya. Kabar yang dilansir dari The Tracking Board, pada hari Selasa kemarin, Lionsgate telah menjual film Gotti kepada produsennya yaitu Oasis Film. Pihak dari Oasis Films yaitu Emmet Furla telah bernegosiasi untuk menjadi studio publisher baru film Gotti untuk dirilis pada tahun 2018.

Pada awalnya, promo yang dilakukan oleh Lionsgate untuk film yang dibintangi oleh John Travolta ini sangat sedikit, selain satu buah trailer saja pada bulan September. Lionsgate juga tidak memberi promosi Gotti ini di iklan TV Amerika ataupun Banner dan tampaknya Lionsgate tidak terlalu mempertimbangkan film ini untuk mendapat penghargaan.

Sampai saat ini belum ada alasan tertentu dari pihak Liongate tentang penjualan film Gotti ini. Bagi para Geeks yang telah menunggu aksi John Travolta sebagai mafia John Gotti dan juga istrinya Kelly Preston berperan Victoria Gotti dalam film Gotti, kalian dipaksa harus menunggu lebih lama lagi.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.