Aktor Deadpool ‘Ryan Reynolds’ Akan Mengisi Suara Pikachu!

Created By :
Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Setelah studio Legendary mendatangkan dua bintang untuk film Detective Pikachu yaitu James Smith dan Kathryn Newton, film yang di adaptasi dari sebuah video game Great Detective Pikachu ini akan melibatkan salah satu bintang dari film Deadpool yaitu Ryan Reynolds. Pemeran Wade Wilson tersebut kabarnya akan menjadi pengisi suara Pikachu dalam film yang disutradarai oleh Rob Letterman ini, setelah sebelumnya ada rumor yang mengatakan bahwa Dwayne Johnson akan mengisi suara Pikachu.

MUST READ : DWAYNE ‘THE ROCK’ JOHNSON AKAN MENGISI SUARA PIKACHU?

Dilansir dari The Hollywood Reporter, studio Legendary telah melihat ‘hype‘ para penggemar Ryan Reynolds karena kesuksesannya dalam memerankan karakter Deadpool. Dalam film ini, Pikachu tidak akan menjadi karakter yang kasar atau sering berkata kotor, Legendary melihat pesona humor dari Ryan Reynolds untuk kepribadian Pikachu. Detective Pikachu akan mencampurkan CGI dan live-action, oleh karena itu film ini akan menggunakan motion-capture untuk pengambilan gambarnya, namun belum jelas apakah Ryan Reynolds akan melakukan motion-capture untuk dirinya sendiri atau tidak.

Mungkin para Geeks sedikit agak aneh bila melihat Ryan Reynolds menjadi pengisi suara Pikachu, mengingat karakter ini dikenal memiliki kata-kata yang terbatas dalam setiap serial animasi Pokemon, terkecuali dalam film Pokemon the Movie:I Choose You! Pikachu sering menggunakan bahasa Inggris. Apakah dengan keterlibatan Ryan Reynolds sebagai pengisi suara Pikachu mempunyai kesamaan dengan aktor Vin Diesel saat memerankan Groot dalam film Guardian of The Galaxy ?

Bersamaan dengan kabar Ryan Reynolds ini, The Hollywood Reporter juga memberi bocoran tentang cerita Detectice Pikachu ini. Menurut THR, karakter yang akan di perankan oleh James Smith akan melacak keberadaan Pikachu untuk membantu ayahnya yang diculik, setelah itu karakter yang diperankan oleh Kathryn Newton ikut bergabung dengan mereka berdua. Bagi kalian yang penasaran tentang akting Ryan Reynolds dalam film ini, pastikan ikuti terus informasi selanjutnya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.