Trailer Jurassic World : Fallen Kingdom baru akan hadir hari kamis nanti ( Jumat waktu Indonesia ). Tetapi studio tampaknya ingin terus membangun momentum agar para penonton semakin antusias menyambut trailer dan tentunya film Jurassic World : Fallen Kingdom.

Setelah diawali dengan teaser pendek, kali ini Universal Pictures menggaet Zach King, seorang vine yang terkenal berkat karya-karya kreatifnya, untuk berkolaborasi bersama Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard membuat sebuah teaser lucu yang akan menghibur kalian. Simak videonya dibawah ini Geeks!

 

 

Sebelumnya Universal juga membagikan sebuah klip yang lebih serius dari trailer Fallen Kingdom, menampilkan Pratt, Howard, dan T-Rex dan membuktikan bahwa ada sesuatu yang harus kita tunggu di trailernya nanti. Tim produksi Jurassic World : Fallen Kingdom beserta jajaran para cast juga tampaknya sangat menghormati unsur original dari Jurassic Park, dimana mereka kabarnya melakukan shooting bersama para fans untuk membangkitkan nostalgia mereka, ditambah Fallen Kingdom juga berjanji akan lebih banyak memasukan elemen-elemen dari Jurassic Park.

Dibintangi Chris Pratt sebagai Owen Grady, Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing, Jeff Goldblum sebagai Dr. Ian Malcom, dan B.D. Wong sebagai Dr. Henry Wu ditambah beberapa pendatang baru seperti James Cromwell, Ted Levine, Danielle Pineda, dan Justice Smit,  Jurassic World: Fallen Kingdom siap hadir di bioskop musim panas mendatang.