Bagi para Geeks penggemar band legendaris Queen pastinya sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan film biography band asal Inggris tersebut. Film yang akan dibintagi oleh Rami Malek sebagai Freddie Mercury baru saja memberi laporan yang mengejutkan bahwa 20th Century Fox selaku studio film ini secara resmi memecat sutradara Bryan Singer yang mengakibatkan produksi film yang berjudul Bohemian Rhapsody ini tertunda beberapa saat.

MUST READ : RAMI MALEK & BRYAN SINGER BERGABUNG DALAM FILM BIOPOK ‘BOHEMIAN RHAPSODY’

Fox telah mengkonfirmasi kepada The Hollywood Reporter bahwa Bryan Singer telah dipecat dari kursi sutradara Bohemian Rhapsody. Hal tersebut dikarenakan Bryan Singer tidak hadir kembali setelah ia menjalani liburan di Amerika atau yang disebut Thanksgiving. Perwakilan dari Bryan Singer mengklarifikasi bahwa tidak hadirnya sutradara berusia 52 itu dikarenakan masalah kesehatan, namun ia tidak menjelaskan secara jelas. Selama tidak hadirnya Bryan Singer, posisi sutradara Bohemian Rhapsody sempat digantikan sementara oleh Thomas Newton Sigel. Hal ini juga di respon oleh Rami Malek, pemeran Mr.Robot itu mengeluh kepada Fox bahwa Bryan Singer tidak dapat diandalkan dan tidak berperilaku secara profesional.

Aktor Tom Hollander yang berperan sebagai manager Queen yaitu Jim Beach memutuskan untuk berhenti dari produksi atas perilaku Bryan Singer. Para jajaran manajemen Fox yaitu Stacey Snider selaku CEO Fox Film dan Emma Watts selaku Direktur Produksi Fox Film memberi peringatan kepada Bryan Singer bahwa tindakannya itu sangat tidak dapat ditolerir. Laporan lainnya menyebutkan bahwa Bryan Singer mengalami stres atau trauma yang diakibatkan ketegangan dalam produksi film tersebut.

Untuk sementara ini film Bohemia Rhapsody menyisakan dua minggu fase produksinya. Dengan adanya pemecatan Bryan Singer tadi, kalian pasti mengharapkan akan ada sutradara pengganti Bryan Singer dalam wakut dekat ini. Selain itu, Fox sepertinya belum memiliki rencana untuk memundurkan tanggal rilis Bohemian Rhapsody, mengingat tanggal rilis film ini masih menyisakan satu tahun lagi, tepatnya pada tanggal 25 Desember 2018 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.