Rian Johnson Belum Tentu Menyutradarai Trilogy Star Wars Berikutnya

Created By :
Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Masa depan franchise Star Wars saat ini menjadi berfokus pada film trilogy terbarunya mendatang. Kabar mengejutkan yang datang dari bulan lalu telah menyebutkan bahwa sutradara/penulis Star Wars:The Last Jedi yaitu Rian Johnson akan membangun cerita trilogi Star War baru dengan menampilkan karakter maupun cerita yang terpisah dari saat ini. Namun ternyata, meskipun ia menjadi ‘arsitek’ dalam trilogi baru, tetapi ia belum tentu akan menyutradarai filmnya.

MUST READ : INILAH PERKEMBANGAN TRILOGI STAR WARS BARU DARI RIAN JOHNSON

Baru-baru ini Collider¬†mewawancarai Rian Johnson tentang trilogy Star Wars, sutradara berusia 43 tahu tersebut mengungkapkan bahwa dirinya mungkin bisa saja menjadi sutradara seluruh film trilogy Star Wars atau salah satu diantara ketiga film Star Wars berikutnya. Hal yang pasti untuk saat ini adalah, Rian Johnson di ibaratkan menjadi ‘arsitek’ utama untuk tiga film Star Wars selanjutnya. Berikut yang di ungakapkan oleh sutradara Star Wars 8 kepada Collider :

“Jujur saja saya belum tahu akan menjadi sutradara ketiga film Star Wars. Saya akan datang dengan semua ide yang dapat menghasilkan satu cerita besar. Saat ini saya akan menulis dan setidaknya langsung yang pertama, jadi saya belum tahu. Saya ingin mengemukakan semuanya dan kemudian kita lihat kedepannya.”

Sepertinya Rian Johnson masih disibukan menangani promosi film Star Wars:The Last Jedi menjelang perilisannya bulan ini, jadi sangat masuk akal jika trilogy baru Star Wars masih dalam proses awal pengembangan. Seperti yang kalian ketahui bahwa trilogy yang akan dirancang oleh Rian Johnson nanti kabarnya tidak akan melibatkan kembali cerita Skywalker seperti trilogy Star Wars sebelumnya.

Apabila Rian Johnson tidak akan menjadi sutradara ke-tiga film Star Wars selanjutnya, pastinya ia akan terbuka untuk merevisi cerita yang akan terjadi di dalam trilogy Star Wars, ditambah trilogy ini datang beberapa tahun setelah perilisan Star Wars 9 pada tahun 2019 mendatang.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.