Memperingati Hari Jadi Ke 30 Tahun, Capcom Siap Merilis ‘Mega Man 11’!

Created By :
Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Bagi kalian penggemar game Mega Man pastinya sangat antusias dengan perilisan game terbaru yang di developer oleh Capcom ini. Mega Man menjadi salah satu game favorit dari awal kemunculannya di era game 8-bit. Setelah Mega Man sukses di platform console Nintendo, antusias para gamers mulai berkurang saat spin-off game seperti Mega Man X dan Mega Man Battle Network menjadi prioritas utama, lalu game ini kembali bangkit dengan dirilisnya Mega Man 9 dan Mega Man 19 pada tahun 2008 dan 2010. Kini Capcom baru saja memberi pengumuman mengejutkan bahwa mereka akan segera merilis Mega Man 11 tahun depan.

MUST READ : Teenage Mutant Ninja Turtle Hadir Dalam Trailer Injustice 2!

Baru-baru ini Capcom mengkonfirmasi perilisan Mega Man 11 lewat akun Twitter @MegaMan dan kabar tersebut juga menjadi bagian perayaan ulang tahun Mega Man yang ke 30 tahun. Dengan berdesain game 2.5 D, Mega Man 11 akan dirilis untuk berbagai platform game saat ini seperti Play Station 4, X Box One, Nintendo Switch dan PC yang akan bisa kalian mainkan pada akhir tahun 2018 mendatang. Selain adanya pengumuman ini, Capcom juga membagikan trailer pertama untuk Mega Man 11 dan kalian bisa simak trailer Mega Man 11 di bawah ini :

 

 

Dari segi developer, Capcom sepertinya tidak akan main-main dengan Mega Man 11 ini, mereka mengatakan bahwa game ini ditangain oleh tim senior yang sudah lama terlibat di franchise game Mega Man. Bagaimana pun game franchise Mega Man ini adalh salah satu game yang mempunyai sejarah yang mengesankan di bidang Game, walaupun game Mega Man versi mobile belum terlalu banyak diminati saat ini.

Bila kalian perhatikan, saat ini para Gamers menunjukan minat untuk seri game klasik masih tinggi, seperti yang diperlihatkan oleh Sonic Mania dalam console Sega. Geeks mampukah Mega Man 11 mengulangi kesuksesan sebagai game 3D di tahun 2018 nanti ? Beri pendapat kalian tentang Mega Man 11 di kolom komentar di bawah ini ya Geeks. 

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.