John Wick 3 Memasuki Pra-Produksi, Lionsgate Akan Segera Mengumumkan Para Pemerannya!

Created By :
Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Seteleh John Wick : Chapter 2 menuai kesuksesan tahun ini, Lionsgate telah mengumumkan tentang sekuel ketiganya yang akan hadir pada tahun 2019 mendatang. Kabarnya, film yang dibintangi oleh Keanu Reeves ini Sedang memasuki tahap pra-produksi.

MUST READ : TILDA SWINTON AKAN TERLIBAT DALAM JOHN WICK 3?

Dilansir dari Omega Underground, kemungkinan cast yang terlibat akan di umumkan beberapa waktu setelah liburan Thanksgiving di Amerika. Mereka juga melaporkan bahwa screenwriter Derak Kolstad telah menyelesaikan naskah untuk John Wick 3. Sampai saat ini belum banyak yang diketahui secara detail tentang proyek John Wick 3, namun bintang utama Keanu Reeves telah memberi isyarat bahwa produksi film ini akan berlangsung di berbagai kota besar di belahan dunia, diantaranya seperti Yerusalem dan Tokyo.

Seperti yang kalian ketahui, kesuksesan box office John Wick:Chapter 2 telah menghasilkan $170 juta dengan anggaran produksi sekitar $40 juta. Hal tersebut sepertinya meyakinkan sutradara Chad Stahelski untuk kembali mengarahkan film John Wick 3. Selain Keanu Reeves akan kembali menjadi John Wick, rumornya Ian McShane akan mengulang perannya sebagai Winston dalam John Wick 3 nanti.

Bagi para Geeks yang ingin melihat kembali aksi Keanu Reeves sebagai John Wick, pastikan catat tanggal perilisan John Wick 3 pada 17 Mei 2019 (USA). Selain itu, ikuti terus informasi ter-update tentang pemeran John Wick 3 hanya di Greenscene.co.id ya Geeks.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.