Lucasfilm saat ini tengah disibukan menjelang perilisan Star Wars : The Last Jedi, tapi setelah itu mereka belum bisa bersantai mengingat ditahun berikutnya, Lucasfilm akan merilis sebuah film spin off berjudul Solo : A Star Wars Story. Film ini merupakan spin off kedua dari Star Wars Universe setelah sebelumnya mereka merilis Rogue One : A Star Wars Story. Kali ini, untuk tahap awal promosi, Solo telah merilis sebuah poster yang mungkin menjadi indikasi jika trailer perdananya akan segera dirilis beberapa waktu mendatang.

Poster ini memang tidak dirilis secara online, namun dilansir dari MakingStarWars.com, seorang pengguna Twitter dengan akun LAKingDru memperlihatkan poster yang dipajang disebuah bioskop lokal. Tampilan poster tersebut hanya memperlihatkan logo film Solo dengan latar belakang hitam, juga menegaskan tanggal rilis resmi pada 25 Mei 2018. Seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

Meskipun diawali dengan berbagai masalah saat digarap oleh duet sutradara Phil Lord & Chris Miller, namun produksi film Solo tidak memiliki hambatan yang berarti setelah ditangani oleh sutradara Ron Howard. Bahkan dengan tanggal rilis yang berjarak hanya 5 bulan lagi, Solo terhitung cukup cepat untuk menyelesaikan proses pasca produksi.

Disisi lain para penggemar pun memang banyak yang menduga jika trailer Solo akan dirilis dalam waktu dekat, mengingat beberapa waktu mendatang kita akan segera menyaksikan Star Wars : The Last Jedi. Tentunya para penggemar cukup penasaran bagaimana Alden Ehrenreich berperan sebagai Han Solo muda, semoga saja trailer Solo akan segera dirilis dan memberi kita gambaran lebih jauh mengenai film ini nantinya.