Sony Pictures saat ini berbagi hak milik mereka atas karakter Spider-Man bersama Marvel Studios, namun hal tersebut tidak menghalangi mereka untuk memulai cinematic universe mereka sendiri, yang akan berpusat pada karakter-karakter seputar Spider-Man. Sebagai langkah pertama, Sony akan mengadaptasi musuh abadi Spidey, yaitu Venom, yang dibintangi oleh Tom Hardy.

Saat ini film tersebut tengah melakukan sesi produksi. Tidak banyak bocoran mengenai plot Venom, namun sebuah postingan foto dari akun fanbase sang aktor mungkin memberi kita sedikit gambaran seperti apa film ini nantinya. Melalui akun instagram, TomHardydotOrg, mendapat bocoran foto behind the scene yang menampilkan Tom mengenakan perlengkapan bergaya militer di lokasi shooting. Meskipun foto tersebut tidak menampilkan keseluruhan kostum yang ia kenakan, namun mungkin saja film Venom ala Tom Hardy akan mengangkat elemen-elemen dari versi Agen Venom. Simak fotonya dibawah ini Geeks!

Agen Venom pertama kali memulai debutnya di The Amazing Spider-Man # 654 pada tahun 2011. Flash Thompson yang dikenal sebagai salah satu pelaku bully pada Peter Parker di zaman SMA, bergabung ke angkatan darat AS. Setelah itu hidupnya berubah drastis. Ia kehilangan dua kakinya di medan tempur dan menjadi pecandu alkohol. Namun berkat symbiote Venom, kedua kakinya kembali tumbuh dan sekali lagi bekerja untuk militer dan melawan kejahatan sekaligus para pahlawan atas nama pemerintah.

Mengingat absennya Spidey dalam universe ini, kisah Agent Venom sendiri sebenarnya cukup masuk akal untuk diadaptasi. Apalagi dengan rencana Sony yang akan membuat film ini menjadi film R-Rated ( dewasa karena aspek violance, nudity,dsb ), tentunya film ini akan sangat menarik untuk ditunggu.