Setelah diperkenalkan dalam Iron Man (2008), karakter Agent Coulson yang diperankan oleh Clark Gregg muncul di sepanjang Marvel Cinematic Universe phase 1. Karakter ini pun dengan cepat mengambil perhatian para penggemar Marvel dengan kecerdasannya, namun dalam The Avengers (2012) yang di sutradarai oleh Joss Whedon, secara dramatis Agent Coulson terbunuh dan membuat para penggemar merasa kehilangan sosok menyenangkan ini.

MUST READ : SIMAK 17 MENIT PERDANA MARVEL’S AGENT OF SHIELD SEASON 5

Berdasarkan hal tersebut, dalam sesi wawancara dengan Comic Book ia menanggapi permintaan para penggemar yang memohon kepada Clark Gregg agar bereuni dengan para Avengers, aktor berusia 55 tahun ini meminta para penggemarnya untuk segera move on, seperti para Avengers, berikut pernyataan dari Clark Gregg :

“Ini adalah tema yang selalu ada dan benar-benar menyentuh saya ketika para penggemar terobsesi dengan gagasan untuk menghidupkan kembali karakter ini bersama Avengers. Ini adalah sesuatu yang…saya tidak tahu, saya merasa begitu tersentuh! Saya pikir para Avengers telah move on ( dari Coulson) dan mereka saat ini sedang sibuk.”

Meskipun demikian, Clarg Gregg sempat menambahkan pernyataan tentang waktu untuk kembalinya Agent Coulson dalam Avengers, ia berkata ” dan kamu tahu kapan waktu yang tepat, siapa tahu?’. Karakter ini sebenarnya memang ‘hidup kembali’ dan menjalani kehidupan tanpa diketahui oleh para Avengers. Petualangannya pun bisa kita saksikan melalui serial TV Agent of SHIELD yang baru saja memasuki Season ke-5.

Mungkin dengan Avengers : infinity War yang dipastikan akan memberi kita pertarungan yang lebih dahsyat dari sebelumnya sosok Agent Coulson mungkin diperlukan, meskipun ia hanya muncul sebagai cameo, siapa tahu?

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.