Nama Tom Hardy sepertinya semakin banyak diperbincangkan setelah ia dipastikan untuk berperan menjadi Eddi Brock a.k.a Venom. Kali ini aktor berusia 40 tahun tersebut akan kembali bekerja sama dengan sutradara Ridley Scott dan screenwriter Stephen Knight untuk sebuah serial TV yang diadaptasi dari buku novel berjudul A Christmas Carol. Sebelumnya ‘trio’ ini telah bekerja sama untuk TV series Taboo (2017) yang menui kesuksesan berkat cerita drama misteri yang berlatar tahun 1800-an.

MUST READ : TOM HARDY MEMBAGIKAN FOTO TERBARU DALAM SET PRODUKSI ‘VENOM’

Baru-baru ini The Wrap melaporkan bahwa Tom Hardy, Ridley Scott dan Stephen Knight akan mengadaptasi cerita dalam novel A Christmas Carol yang rencananya ditayangkan oleh channel TV BBC One dan mereka juga telah menjadwalkan cerita yang dibuat oleh novelis Charles Dickens ini rencananya akan mengudara pada tahun 2019. Selain kabar tersebut, Tom Hardy mengungkap perasaannya tentang A Christmas Carol, berikut pernyataannya :

“A Christmas Carol adalah teater magis yang luar biasa dan penuh dengan kekayaan cerita bagi tim kreatif kami, mulai dari desain sampai karakter. Ini menjadi sebuah film untuk kami bersenang-senang dan kami merasa sangat beruntung.”

Novel  A Christmas Carol ini pertama kali diterbitkan oleh Chapman & Hall pada tahun 1843. A Christmas Carol mengisahkan seorang pria bernama Ebenezeer Scroge yang kaya raya dan terkenal dengan sifatnya yang sangat kikir, kemudian ia didatangi oleh arwah rekan bisnisnya yaitu Jacob Marley bersama tiga arwah lainnya agar Scroge tidak bernasib sama dengan mereka yang mati karena kesombongan dan kekikiran selama hidupnya.

Sebelumnya cerita A Christmas Carol ini sudah banyak di adaptasi dari film Animasi sampai live action berjudul Scrooged yang di perankan oleh Tom Hanks pada tahun 1988. Dengan keterlibatakn Tom Hardy, Ridley Scott dan Stephen Knight untuk cerita A Christmas Carol mungkin saja trio tersebuth akan menyajikan cerita dengan latar ‘dark’ yang tidak jauh berbeda dengan serial TV Taboo, namun belum ada kabar yang menyebutkan apakah Tom Hardy akan berperan untuk A Christmas Carol ini atau tidak.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.