Awal minggu ini sepertinya Marvel Studio telah melakukan promosi besar-besaran untuk film terbesarnya yang akan datang yaitu Avengers:Infinity War. Meskipun jadwal perilisan Avengers:Infinity War masih menyisakan waktu 6 bulan, Marvel Studio mulai kembali membangun ‘hype‘ para penggemarnya dengan sejumlah poster yang menampilkan 17 karakter Avengers dan jajaran karakter MCU dalam cover majalah Vanity Fair kemarin. Kini Marvel Studio kembali merilis poster terbaru Avengers 3 yang pertama kali diperkenalkan oleh salah satu bintang terbaru MCU yaitu Tom Holland.

MUST READ : 17 Karakter ‘MCU’ Hadir Dalam Promo Terbaru Avengers : Infinity War!

Dilansir dari Screen Rant, baru-baru ini Tom Holland “secara tidak sengaja” memamerkan promo terbaru Avengers:Infinity War lewat akun Instagram pribadinya bernama @tomholland2013. Lewat akun Instagram-nya, pemeran Peter Parker di MCU ini melakukan sesi Live Streaming dan tak lama ia membuka kiriman dari Marvel Studio yang berisi poster terbaru Avengers:Infinity War. Tom Holland pun sangat antusias dan memamerkan poster terbaru Avengers:Infinity War sebelum Marvel Studio mulai mempromosikan posternya ke publik. Simak poster terbaru Avengers:Infinity War di bawah ini Geeks.

Tentu saja yang dilakukan Tom Holland ini mengundang perhatian para penggemarnya dan sempat diklaim Tom Holland melakukan ‘kesalahan’ untuk promosi Avengers 3 ini, karena Marvel Studio pun belum melakukan promosi di berbagai media. Tapi hal tersebut sepertinya tidak terlalu di permasalahkan. Selang tak lama Tom Holland melakukan sesi live di Instagram, Marvel Studio mulai memamerkan poster ini lewat berbagai sosial media secara resmi.

Poster Avengers:Infinity War ini juga menjadi langkah awal Marvel Studio menjelang perilisan trailer Avengers 3 yang pastinya sudah kalian tunggu. Kabarnya trailer pertama Avengers 3 akan segera dirilis hari ini, jadi bagi kalian yang tidak ingin melewatkan perilisan trailer Avengers:Infinity War ikuti terus berita ter-update hanya di Greenscene.co.id ya Geeks.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.