Trailer Avengers : Infinity War akhirnya tiba! Setelah berbulan-bulan menunggu, penantian panjang para penggemar akhirnya hadir. Sebuah trailer yang memberi kita gambaran secara luas mengenai apa yang akan terjadi dalam filmnya nanti. Dimana segala sesuatu yang telah terjadi di Marvel Cinematic Universe mencapai puncaknya, simak trailernya dibawah ini :

Trailer diatas menampilkan hampir seluruh superhero yang ada di MCU. Dibuka dengan penampilan Tony Stark yang tampaknya menyesali sesuatu. Lalu aksi Spider-Man dengan kostum terbarunya, kedatangan Thanos dan diakhiri dengan pertemuan Thor dengan Guardians Of The Galaxy. Tentunya dengan penampilan mereka dalam trailer ini akan membuat hype Infinity War semakin menggila diantara para penggemar.

Sayangnya, tidak semua adegan trailer yang dirilis di D-23 tidak muncul di trailer ini. Salah satunya adalah adegan dimana Thanos melempar sebuah planet yang pastinya menegaskan kekuatan Thanos yang bisa menyulitkan para Avengers, meskipun mereka bersatu.

Avengers: Infinity War akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018. Kemudian disusul dengan Avengers 4 setahun kemudian pada tanggal 3 Mei 2019. Kira-kira, kejutan apakah ada kejutan yang dihadirkan Russo Brothers sebagai sutradara film ini? Stay tune di Greenscene.co.id untuk update terbaru seputar Avengers : Infinity War.