Cerita yang disuguhkan video game Uncharted telah menarik para pelaku industri film Hollywood untuk mengadaptasi game ini menjadi live-action pada tahun 2009. Sejumlah penulis, produser dan aktor telah dilibatkan dalam proyek film ini dan setelah sempat tertunda pengerjaanya, sejumlah aktor seperti Nathan Fillion sampai Chris Pratt sempat dikabarkan untuk memerankan karakter Nathan Drake dalam film live-action Uncharted. Tapi secara mengejutkan Tom Holland juga ikut terlibat dalam proyek film Uncharted dan kini aktor pemeran Spider-Man di MCU sepertinya telah mempersiapkan perannya sebagai Nathan Drake.

MUST READ : WILL SMITH & TOM HOLLAND BERGABUNG DALAM FILM ANIMASI ‘SPIES IN DISGUISE’

Bari-baru ini Tom Holland baru saja memposting Story dalam akun Instagram-nya saat ia memainkan game Uncharted. Yang menarik dalam postingan Tom Holland tersebut adalah, ia memberi caption yang bertuliskan “For research purposes” yang diartikan sebagai tujuan penelitian. Tentu kalian ber-asumsi bahwa Tom Holland sedang mempelajari karakter Nathan Drake lewat video game asli Uncharted untuk perannya nanti. Berikut video InstaStory Tom Holland yang berhasil diabadikan oleh akun Twitter @Cade_Onder :

 

Tentu kabar tersebut bukan menjadi suatu kabar resmi walaupun diposting oleh Tom Holland sendiri, pastinya Sony selaku publisher Uncharted masih menyimpan rahasia tentang peran Nathan Drake versi live-action. Sementara produser Stranger Things yaitu Shawn Levy telah dipastikan untuk menjadi sutradara film Uncharted dan menjadikan Uncharted sebuah film franchise yang baru.

Meskipun bukan pernyataan yang resmi, setidaknya Tom Holland telah mendekati untuk berperan menjadi Nathan Drake dalam live-action Uncharted mendatang dan kabar sebelumnya juga menyebutkan Tom Holland akan memerankan karakter Nathan Drake versi muda. Tapi selebihnya kita lihat perkembangan terbaru film adaptasi ini ke depannya, maka dari itu simak perkembangan terbaru film Uncharted hanya di Greenscene.co.id

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.