Sepertinya tidak mengherankan semua film Marvel Cinematic Universe menjadi cerita yang paling ditunggu-tunggu sampai saat ini, tentu saja franchise terbesar yang diproduksi oleh Marvel Studio secara keseluruhan mendapat respon positif mulai dari film spin-off maupun film Avengers yang menggabungkan seluruh karakternya dalam universe ini. Geeks, menjelang perilisan Avengers:Infinity War tahun depan, Marvel Studio telah memperkenalkan 17 karakternya dalam sebuah sampul majalah Vanity Fair lengkap dengam kostum tempurnya.

MUST READ : Setelah Avengers 4, Marvel Akan Memproduksi 20 Film Baru!

Dilansir dari Movie Web, seluruh karakter Marvel Cinematic Universe bergabung untuk memperingati 10 tahun MCU hadir di layar lebar dan sekaligus membangkitkan antusias para penggemarnya menjelang perilisan Avengers:Infinity War. Dalam sampul pertama Vanity Fair, kalian akan melihat pose Iron Man (Robert Downey Jr.) Falcon (Anthony Mackie), Black Widow (Scarlett Johansson) yang berpose dengan tampilan rambut pirang-nya dan yang menarik, Thor (Chris Hemsworth) masih menggunakan palu dan tanpa penutup mata. Selanjutnya pose Steve Rogers (Chris Evans) tanpa jenggot di wajahnya yang ditemani oleh Vision, Hawkeye, War Machine dan Hope van Dyane/The Wasp. Sedangkan isi dari majalah Vanity Fair, kalian akan melihat pose para karakter yang terlibat di MCU lainnya seperti Happy Hogan (Jon Favreau), Drax (Dave Bautista), Valkyrie (Tessa Thompson) dan di akhiri oleh Kevin Feige, Stan Lee, Rocket Racoon yang berpose bersama.

 

Setelah Marvel Studio merilis poster karakter MCU, presiden Marvel yaitu Kevin Feige belum lama ini mengungkapkan tentang masa depan franchise ini akan melibatkan cerita yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kevin Feige juga memberi informasi masa depan MCU setelah Avengers 4, ia mengatakan bahwa ada sekitar 20 film yang benar-benar baru dalam franchise Marvel Cinematic Universe mendatang.

Kemungkinan besar Marvel Studio akan memberikan sesuatu yang berbeda itu dalam MCU phase 4 dan sedangkan saat ini kita masih berada di MCU Phase 3 dan Avengers 4 menjadi penutup untuk phase 3. Sementara Russo Brothers tengah memberikan isyarat tentang perilisan trailer Avengers:Infinity War yang kabarnya akan dirilis minggu ini. Semoga kabar tersebut bukan hanya kembali menjadi rumor ya Geeks.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.