Agent of Shield saat ini telah merampungkan 4 season melalui channel ABC. Beragam ulasan bagi positif dan negatif mewarnai serial ini dari mulai sampai season pertama dan terakhir. Namun Marvel tetap akan merilis season kelima yang memang sudah ditunggu oleh para penggemar beberapa bulan terakhir ini.

season kelima ini akan dimulai dengan pemutaran khusus selama 2 jam pada hari Jumat 1 Desember mendatang. Menjelang debutnya, Marvel dan ABC telah merilis 17 menit pertama Agent of Shield bersama dengan beberapa foto dari 3 episode mendatang, seperti yang bisa kalian simak dibawah ini Geeks.

Episode perdana nanti akan bercerita tentang Coulson dan kawan-kawannya yang terjebak di pesawat luar angkasa, cerita tersebut merupakan kelanjutan dari ending season 4 yang menggantung. Selain itu, di season kali ini juga kita akan disuguhkan dengan wajah-wajah baru, namun belum diketahui apakah Ghost Rider akan kembali hadir dalam serial ini.

Marvel’s Agen of Shield masih dibintang Clark Gregg sebagai Agen Phil Coulson, Ming-Na Wen sebagai Agen Melinda May, Chloe Bennet sebagai Daisy Johnson, Iain De Caestecker sebagai Agen Leo Fitz, Elizabeth Henstridge sebagai Agen Jemma Simmons, Henry Simmons sebagai Agen Alphonso “Mack” MacKenzie dan Natalia Cordova -Buckley sebagai Elena “Yo-Yo” Rodriguez.