Pernahkah kalian terpikirkan untuk melihat Channing Tatum, Zendaya dan LeBron James menjadi bangsa Yeti ? Well, kalian beruntung! Karena Warner Bros akan merilis sebuah film berjudul Smallfoot yang menampilkan Channing Tatum dan kawan-kawannya mengisi suara Yeti.

Beberapa waktu yang lalu Warner Bros telah merilis sebuah teaser bersamaan dengan beberapa poster karakter dalam film ini. Trailernya sendiri lebih memperkenalkan Migo, seorang Yeti muda yang diperankan oleh Channing Tatum juga menampilkan kekonyolan dari para kaum Yeti lainnya. Simak trailernya dibawah ini :

Film ini akan menceritakan kisah dari sudut pandang para Yeti, yang menganggap bahwa kaum manusia ( yang mereka sebut smallfoot) adalah mitos. Namun ternyata Migo sempat bertemu dengan manusia dan berita mengenai pertemuannya membuatnya terkenal. Hal itu juga membantunya mendekati gadis pujaannya, tapi disisi lain, pertemuan Migo membuat kaum Yeti khawatir karena ada dunia lain di luar desa bersalju mereka.

Smallfoot dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris papan atas seperti Channing Tatum, James Corden sebagai manusia bernama Percy, Zendaya, LeBron James, Gina Rodriguez, Danny DeVito, dan Yara Shahidi. Film ini rencananya akan dirilis pada 28 September 2018.