Warning, artikel ini mengandung spoiler Justice League!

Salah satu tokoh superhero dalam DC Comics yaitu Deathstroke menjadi bahan perbincangan di tahun ini setelah menjadi bagian di DCEU. Beberapa bulan kebelakang Geeks pasti telah mengetahui bahwa aktor Joe Manganiello dipastikan untuk berperan sebagai Deathstroke versi DCEU. Sebelumnya Deathstroke akan ditampilkan dalam solo movie The Batman yang disutradarai oleh Ben Affleck, namun hal tersebut tampaknya urung terjadi setelah Ben mengundurkan diri sebagai sutradara dan digantikan oleh Matt Reeves. Tetapi melalui Justice League, Zack Snyder memberi kejutan yang tidak diduga oleh para Geeks semua yaitu kemunculan Deathstroke.

MUST READ : SUTRADARA THE RAID AKAN MENGGARAP FILM SOLO DEATHSTROKE?

Justice League bisa dikatakan menjadi awal mula kemunculan Deathstroke di DCEU dengan menampilkan karakter ini diadegan post-credit. Dalam adegan tersebut Geeks melihat saat Lex Luthor berbincang dengan Deathstroke dan tak lama kalian melihat wajah aktor Joe Manganiello dalam film sutradara Zack Snyder itu. Kini Geeks akan melihat penampilan lebih jelas Joe Manganiello saat ia mengenakan kostum Deathstroke. Penampilan Deathstroke ini ditampilkan dalam sebuah foto yang baru saja diposting oleh akun Reddit.com bernama DCEUleaks. Simak penampilan Joe Manganiello lewat foto di bawah ini :

Dengan penampilan rambut putih dari Joe Manganiello ini pastinya telah menambah kesan ciri khas dari karakter Deathstroke ini, mengingat dalam versi komik Deathstroke digambarkan dengan rambut dan jenggot putih. Dalam versi komik, Deathstroke a.k.a Slade Wilson pertama kali muncul di seri komik DC New Teen Titans #12 pada tahun 1980. Awalnye Slade Wilson mendaftar menjadi anggota Angkatan Darat Amerika Serikat pada umur tahun 16 tahun dan beberapa tahun setelah menjalani tugas militer Slade Wilson mendapati istrinya yang diculik oleh sekelompok tentara bayaran dan mulai dari situlah Slade Wilson dikenal dengan pemburu terkenal di dunia yaitu Deathstroke.

Keterlibatan Deathstroke di DCEU sepertinya tidak akan di film Justice League saja, Geeks tentu berharap kemunculan Slade Wilson dalam beberapa film terbaru DCEU lainnya seperti film solo Gotham atau mungkin film solo Deathstroke sendiri yang rumornya akan melibatkan sutradara The Raid, Gareth Evans. Saat ini kita masih harus menunggu kejutan apalagi yang dilakukan DCEU dan Warner Bros untuk melibatkan Deathstroke di DCEU nanti.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.