Geeks pastinya sudah mengenal sutradara asal Inggris, Gareth Evans. Sutradara berusia 37 tahun itu dikenal lewat film aksi Indonesia berjudul The Raid yang pertama kali dirilis pada tahun 2011. Film yang diperankan oleh Iko Uwains dan Yayan Ruhiyan ini menuai banyak pujian dari dalam negeri maupun dunia. Kesuksesan yang diraih oleh film pertamanya juga diikuti oleh sekuelnya pada tahun 2014 yaitu The Raid 2 yang masih di sutradarai oleh Gareth Evans. Kini sutradara Gareth Evans sedang menyusun sebuah serial TV yang berjudul Gangs of London sambil menunggu produksi dari The Raid 3.

MUST READ : SUTRADARA THE RAID AKAN MENGGARAP FILM SOLO DEATHSTROKE?

Baru-baru ini Deadline melaporkan bahwa Gareth Evans mengerjakan proyek serial TV dengan anggaran yang sangat besar yaitu Gangs Of London. TV Series ini rencananya akan ditayangkan oleh channel TV Cinemax pada tahun 2019 mendatang. TV series Gangs of London ini menceritakan tentang kota London yang dihancurkan oleh sekelompok Gangsters ketika ketua gang mereka dibunuh dan perkelahian hebat pun terjadi di kota London.

Selain serial TV Gangs of London, Gareth Evans juga saat ini sedang mengerjakan sebuah serial Netflix yang berjudul Apostle. Dalam serial TV bergenre thriller tersebut menceritakan tentang seseorang yang  membalas dendam di sebuh pulau terpencil. Selain itu Gareth Evans juga dihubungkan dengan karaker Deathstroke yang kabarnya akan dibuat film solonya.

Geeks apakah Gareth Evans akan melibatkan kembali Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan para pemeran The Raid lainnya untuk TV Series terbarunya nanti ? Tentunya jangan sampai melewatakan informasi terbaru hanya di Greenscene.co.id

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.