Para penggemar Marvel Cinematic Universe ( MCU ) tentunya sudah mengetahui jika Brie Larson saat ini diproyeksi untuk memerankan tokoh Carol Danvers a.k.a Captain Marvel. Film solonya sendiri akan diproduksi pada tahun 2019 mendatang dan akan menjelajahi kisah MCU lebih dalam. Ceritanya sendiri akan bersetting pada awal tahun 90an lalu akan melibatkan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury. Namun kabarnya, aktor papan atas lain, Jude Law saat ini tengah dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Mar-Vell dalam film tersebut.

Dilansir dari Variety, Jude Law saat ini sedang dalam negosiasi untuk memerankan tokoh Mar-Vell.  Menariknya, Jude Law tampaknya berhasil melewati kandidat lainnya untuk peran ini, tidak tanggung-tanggung adalah Keanu Reeves yang sebelumnya bersaing untuk mendapat peran sebagai Mar-vell. Seperti tweet dari reporter Variety, Justin Kroll, yang bisa kalian simak dibawah ini :

 

Dalam cerita komik Marvel, Danvers mendapatkan kekuatannya setelah sebuah insiden yang melibatkan teknologi Kree dan membuatnya memiliki kekuatan Mar-Vell. Singkatnya, setelah mendapat bimbingan dari Mar-Vell, Carol mewarisi jubahnya dan menjadi Captain Marvel sejati. Dengan kisah perang Kree-Skrull yang akan menjadi plot inti dalam film ini, masuk akal bagi Mar-Vell untuk datang ke Bumi dan membantu menghentikan invasi. Film ini juga kemungkinan akan dimulai pada titik di mana Carol hanyalah seorang pilot biasa, sebelum mengalami kecelakaan yang memberinya kekuatan super.

Disisi lain Marvel Studio tampaknya akan terus bersiap untuk menyambut produksi film Captain Marvel, sebelum Jude Law, Ben Mendelsohn juga di klaim siap untuk memainkan peran villain dalam film ini. Meskipun belum diketahui peran seperti apa, namun kemungkinan Ben akan memerankan petinggi dari ras Skrull. Lalu bagaimana menurut kalian pemilihan Jude Law sebagai Mar-Vell? Beri pendapat kalian melalui kolom komentar dibawah ini ya Geeks!