Bagi para Geeks yang mengikuti berbagai promo Star Wars:The Last Jedi pastinya tahu dengan makhluk kecil bernama Porg. Makhluk imut yang menyerupai pinguin ini telah mengalihkan perhatian kalian karena dalam Star War 8 nanti menjadi pertama kalinya Porg muncul. Namun salah satu pemeran Star Wars:The Last Jedi yaitu John Boyega menyatakan pandangan berbeda terhadap makhluk kecil yang berasal dari planet Ahch-To tersebut.

MUST READ : SIMAK SUARA IMUT PORG MENYANYIKAN THEME SONG STAR WARS!

Baru-baru ini aktor pemeran karakter Finn tersebut diwawancara oleh Entertainment Weekly tentang film Star Wars:The Last Jedi. John Boyega pun mengungkapkan pemikirannya tentang makhluk bernama Porg dalam film yang disutradarai oleh Rian Johnson. John Boyega mengungkapkan ketika Porg ini mengumpulkan pasukannya dengan jumlah yang besar, maka makhluk imut ini tidak akan menjadi yang telah Geeks duga sebelumnya. Berikut pernyataan dari John Boyega :

“Saya ingat saat melakukan beberapa hal dan melihat banyak Porg disekelilingku. Mereka adalah makhluk yang menarik, tapi saya memiliki hubungan cinta atau benci dengan makhluk ini. Mereka sangat-sangat lucu, tapi ketika anda melihatnya secara berkelompok mereka benar-benar menjadi aneh. Anda tahu Porg memiliki mata yang besar, ketika berkumpul bersama mereka akan menjadi seperti sebuah ruam.”

Dari pernyataan dari John Boyega tadi sepertinya Porg akan menjadi makhluk yang menakutkan dengan jumlah yang sangat besar, apalagi makhluk ini juga mempunyai gigi yang tajam. Porg sepertinya bisa disamakan dengan makhluk beruang lucu bernama Ewoks yang ingin memakan Luke Skywalker dan Han Solo, tapi kemudian mereka membantu pertempuran di planet Endor untuk membantu Rebellion mengalahkan Galactic Empire.

Sampai saat ini masih banyak misteri yang terjadi dalam Star Wars:The Last Jedi, diantaranya meliputi asal-usul Rey dan cerita masa lalu dari karakter Snoke. Tentunya Porg ini juga menjadi cerita yang patut Geeks saksikan dalam Star Wars 8, apakah mereka juga akan terlibat mengalahkan Galactic Empire seperti yang telah dilakukan Ewoks ? Tentunya Geeks jangan sampai melewatkan perilisan Star Wars: The Last Jedi pada tanggal 15 Desember 2017.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.